[Tested] Cara Membuat Live Streaming Video di Facebook Terbaru 2019

Cara Membuat Live Streaming Video pada Facebook - Saat ini pengguna Facebook dapat menggunakan fitur terbaru dari facebook yaitu menunjukkan sebuah live video streaming di beranda. Sebelum fitur ini ada pengguna hanya sanggup update status, gambar serta lokasi. Maka Dengan fitur live streaming ini pengguna dapat menampilkan pribadi video keaadaan yang sedah terjadi.

Fitur live streaming video facebook saat ini poly digunakan sang majalah online besar baik di Indonesia atau pada luar negri. Contohnya saja goal.com sering menayangkan live streaming sebuah tim sepak bola ketika latihan. Kamu sendiri bisa memakai fitur ini buat live streaming facebook komunitas atau pemasaran menggunakan video.

Cara%2BMembuat%2BLive%2BStreaming%2BVideo%2Bdi%2BFacebook.png

Baca pula : Cara Membuat Bingkai Profil Facebook Sendiri

Cara Membuat Live Streaming Video pada Facebook :


  1. Pertama buat pengguna smartphone android silahkan download aplikasi facebook modern di play store sanggup lewat di sini.
  2. Selanjutnya install aplikasi facebook tersebut lalu buka serta masuk menggunakan akun facebook engkau .
  3. Untuk menciptakan live streaming video di facebook caranya misalnya menciptakan status biasa atau klik kolom "apa yang anda pikirkan? "
  4. Maka akan muncul menu pilihan foto/video, siaran pribadi, checkIn serta aktifitas. Silahkan pilih siaran eksklusif.
  5. Sekarang isi caption video streaming apa yang ingin kamu buat pada kolom "Jelaskan siaran langsung anda"
  6. Sekarang klik Siarkan pribadi, maka live streaming video facebook sudah jadi serta teman / liker page kamu akan menilihatnya.
  7. Jika ingin mengakhiri live streaming klik terselesaikan dengan catatan minimal 4 dtk. 
Demikian Cara Membuat Live Streaming Video pada Facebook. Fitur ini sangat membantu buat kamu ingin memasarkan sebuah produk secara online atau sekedar iseng membuat streaming sendiri. Pengguna juga dapat membuat streaming setiap kegiatan yang mereka lalukan.
[Tested] Cara Membuat Live Streaming Video di Facebook Terbaru 2019Cara Membuat Live Streaming Video pada Facebook - Saat ini pengguna Facebook dapat menggunakan fitur terbaru dari facebook yaitu menunjukk...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats