[Tested] Cara cek iphone asli atau replika Menggunakan iPhonefrom terbaru 2019

Cara cek iphone orisinil atau replika - Kita harus jeli, supaya tidak tertipu dalam membeli produk Apple terutama iPhone. Saat ini banyak iPhone yang nir resmi atau bahkan palsu. Berikut ini tips atau kiat buat membedakan atau buat mengetahui kualitas iPhone yang akan kita beli. Sebelum kita bahas cara pengecekan keaslian iPhone, ada baiknya kita mengerti jenis jenis iPhone yang beredar pada pasaran Indonesia ketika ini.

Jenis iPhone yg Beredar pada Pasaran Indonesia

Ada banyak ragam dan harga produk iPhone yg beredar pada Indonesia. Hal ini disebabkan karena permintaan akan produk iPhone sedang tinggi tingginya, sedang daya beli warga masih lemah. Sehingga pembuat lokal, mengecoh supaya semua masyarakat bisa menjangkau produk apple ini. Cara mengakali adalah dengan menjual baru iPhone bekas atau rekondisi, atau BM, Refurbis dll. Sebenarnya terdapat bagusnya jua, karena kalo tidak demikian akan sangat sulit semua rakyat harus membeli iPhone baru orisinil gres dengan harga Rp. 10jt. Berikut ini jenis - jenis iPhone yg tersebar.

1. IPhone Rekondisi Garansi 1 thn Distributor.
Yaitu iPhone yg didatangkan berdasarkan luar negri pada bentuk suku cadang bekas, kemudian diperbaiki serta diganti casing baru dan aksesoris serta dus baru, kemudian diberi garansi distributor selama 1 tahun. Jenis iPhone ini umumnya tipe tipe usang yg telah tidak terdapat harganya di negara maju. Contohnya seperti iPhone CDMA, iPhone 4, iPhone 4s, bahkan iPhone lima.

Ada beberapa distributor besar pula mendatangkan iPhone jenis ini dari cina dalam bentuk telah terakit serta siap jual. Hati - hati pada membeli iPhone jenis ini, perhatikan penjualnya serta distributornya, pilih yg memiliki nama besar serta mau bertanggung jawab.

Harga iPhone ini cenderung lebih murah dari apple resmi asli.

2. IPhone Rekondisi BM
Bedanya menggunakan point no 1 merupakan tipe iPhone ini hanya bergaransi 1 bulan kebawah. Distributor yang mendatangkan nir mau repot memberi pajak palsu dan kartu garansi untuk menggaransi selama 1 tahun. Pembeli pun telah menyadari bahwa saat membeli produk ini keadaanya ya demikian itu. Harga lebih murah menurut iPhone rekondisi distributor. Jenis yang terdapat dipasaran umumnya iPhone 4 CDMA, iPhone 4g, 4s bahkan 5.

3. IPhone New garansi Internasional
Karena Apple corp tidak memiliki cabang di Indonesia. Maka pengguna apple Indonesia yang nir mau memakai produk Rekondisi akan memilih iPhone garansi Internasional. Pada dasarnya iPhone ini adalah iPhone unlock baru yg dijual di luar negri, misal singapore atau Australia. Yang dibawa masuk ke Indonesia dan di Jual di Indonesia.

iPhone jenis ini merupakan sahih benar baru serta garansinya belum jalan. Hanya saja claim garansinya agak sulit lantaran harus pada negara asalnya. Harganyapun tinggi, sinkron standar website apple masih ditambah sekitar 2 juta sebagai biaya bea cukai dan margin distributor. Biasanya tipe tipe produk apple baru misalnya iPhone 5s, 6, 6+.  Distributor yg bertanggung jawab umumnya sanggup dititipi buat kasus garansi produk apple jenis ini.

4.  iPhone Refurbish (pre owned)
Jenis ini apabila pada cek garansinya masih belum jalan. Namun sebenarnya ini merupakan Apple rekondisi berdasarkan apple bekas pada jadikan baru. Tetapi yang merekondisi merupakan resmi menurut pihak Applenya. Sehingga garansinya masih penuh 1 tahun. Harganya lebih miring bahkan berdasarkan iPhone rekondisi distributor. Penulis sarankan jika membeli iPhone jenis yg relatif usang, memilih jenis iPhone preowned ini. Sebab garansinya masih full, semua aksesoris orisinil, hanya mesinnya saja yang bekas. Jenis ini yang masuk indonesia merupakan iPhone lima dan iPad.

5. IPhone New Resmi Indonesia
Sebutan resmi sebenarnya tidak terlalu tepat. Itu hanya klaim menurut distributor akbar, untuk membedakan berdasarkan iPhone garansi Internasional berdasarkan distributor yang lebih kecil. Karena Cabang Apple belum ada  pada Indonesia. Maka distributor besar mendatangkan iPhone yg diproduksi buat negara negara diluar cabang resmi. Kemudian diberi garansi menggunakan nama distributor tadi serta di klaim resmi. Harganya sangat mahal, bahkan lebih jauh lebih mahal menurut website resmi apple.  apabila uang bukan perkara, serta anda benar benar ingin iPhone baru tanpa takut tertipu, maka iPhone jenis ini paling cocok.

Jangan tertipu menggunakan kata kata Resmi, kasus garansi prosesnya akan sama saja dengan distributor lainnya. Lama serta menunggu dikirim keluar negri, berbelit belit serta kadang akan dimintain porto tambahan. Sebab balik lagi, belum terdapat apple resmi pada Indonesia. Produk apple ini biasanya adalah iPhone 4 gsm 8gb, iPhone 4s 8gb, iPhone 5 16gb, iPhone 52 16gb. Sedang iPhone 6 sampai saat ini masih belum masuk.

6. IPhone Supercopy atau iPhone palsu.
Ini merupakan jenis iPhone yg paling murah harganya hanya 1 jutaan saja. Tapi sinkron dengan namanya, ini bukan iPhone, ini sebenarnya adalah HP android yg menggunakan casing sperti iPhone, dan menggunakan thema persis iPhone. Cirinya adalah dalam app store iPhone palsu ini menggunakan Playstorenya Android. Kualitasnya pun ancur dan nir worth it unutk pada beli bahkan dicoba sekalipun. Satu satunya kemiripannya merupakan tampilan serta bentuknya bila dilihat berdasarkan jeda jauh. Jadi manfaatnya buat gaya saja. Yang terdapat dipasaran, iPhone 5 sc, iPhone 5s sc, iPhone 6, 6+.
Cara Membedakan iPhone Asli serta Palsu

Cara paling gampang merupakan menggunakan mengecek bahwa. IPhone orisinil akan menggunakan App Store apple bukan Play Store Google. Jenis material yg dipakai pun kualitas murahan, yang mudah pritil.

Cara Cek Garansi iPhone
Cara mengecek garansi iPhone atau seluruh produk apple misalnya Macbook pro, air, iPad mini , iPad air iPhone, iPod, iMac dll adalah dengan cara memasukan Serial No menurut produk tadi ke websitenya apple. Websitenya ada pada link ini:  //selfsolve.apple.com/ . Untuk mengambil Serial No jangan dari dusnya. Melainkan langsung berdasarkan perangkatnya. Untuk iPhone masuk ke setting-general-about. Masukan serial no ke website tadi maka akan ditampilkan informasi mengenai Garansi produk Apple anda.
cek%2Biphone%2Bali%2Batau%2Breplika2.png

Cara Cek Negara Asal iPhone
Dengan cara mengunjungi website : www.iphonefrom.com dan memasukan model numbernya. Maka akan ditampilkan keterangan tentang negara asal dan berita lain mengenai detail iPhone anda.
 cek%2Biphone%2Bali%2Batau%2Breplika.png

Demikian Cara cek iphone orisinil atau replika. Semoga membantu anda terhindar dari penjual iphone yang curang. Sehingga anda puas dengan fasilitas produk iphone yang asli.
[Tested] Cara cek iphone asli atau replika Menggunakan iPhonefrom terbaru 2019Cara cek iphone orisinil atau replika - Kita harus jeli, supaya tidak tertipu dalam membeli produk Apple terutama iPhone. Saat ini banyak ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats