[Tested] Cara daftar pasang iklan dan sukses berjualan di olx Indonesia dengan benar terbaru 2019

Cara daftar, pasang iklan serta sukses berjualan pada olx Indonesia - Buat kalian penjual atau pembeli online di indonesia niscaya sudah tau tempat jual beli online olx.co.id. Ini adalah toko online yg dulunya tokobagus.com. Sekarang sudah berubah menjadi olx.co.id. Di olx.co.id ini kamu sanggup menjual atau membeli barang bekas serta baru tinggal kamu mencari saja. Untuk harganya pula bersaing. Buat kamu yang senang belanja online harus hati-hati agar tidak tertipu. Kamu jua mampu baca artikel mengenai Cara menghindari penipuan pada toko online supaya terhindar dari penipuan.

Untuk Cara mendaftar pada OLX.co.id  sebagai berikut :

  1. Buka browser langsung menuju sitenya olx.co.id.
  2. Klik daftar
  3. Isi kolom email, password serta ulangi password.
  4. Login ke Email anda untuk pembuktian klik Aktifkan Akun Saya..
  5. Isi data data anda. Isilah menggunakan bijaksana jangan hingga galat atau menimbulkan kesan buruk.

Tips Mengisi Data OLX yang Baik

  • Unggah Foto: Jangan asal foto. Tapi foto yg mengambarkan kepolosan, kejujuran dan kesungguh sungguhan anda. Misal Foto Toko anda. Atau Foto anda beserta keluarga. Atau Foto Anda beserta produk anda. Edit dahulu foto menjadi 80 x 80 px
  • Nama lengkap: Isi menggunakan nama sesuai KTP, karena suatu ketika bila terdapat pembeli menemui anda pake nama samaran, maka anda akan kurang kredibilitasnya,
  • cara isi data olx
  • Nama Pengguna: Isi dengan nama yang menarik ditinjau orang, sebab nama ini yang menjadi bukti diri anda pada internet. Jangan pakai nama yang kesannya negatif, atau lucu2an. Pergunakan bran yang ingin anda dikenal. Misal OkiSpesialisApple atau, CahayaOlShop dll.
  • Propinsi serta Kota: Isi menggunakan posisi anda serta barang dagangan anda berdomisili.
  • Nomor Telp/HP: Isi menggunakan no HP yg selalu siap sedia diangkat bila ada yang sms / nelpon.
  • PIN BB: Ini krusial, wajib punya BBM.
  • WeChat ID: Ini jua krusial. Harus diisi menggunakan ID wechat yang siap sedia diangkat apabila terdapat yg menghubungi.
  • Yahoo Messenger: Dahulu ini fitur krusial tetapi sekarang sudah ditinggalkan serta diganti menggunakan BBM dan WeChat., Tetapi masih banyak yg menggunakan.
  • Facebook & Twitter: Fitur ini kruisial Penting sekali. Isi dan gunakan FB atau Twitter pribadi anda,tunjukan pada calon pembeli anda, bahwa anda orang yang terbuka dan  nir ada niatan jelek. Biarkan calon pembeli anda menilik latar belakang anda dengan menanyakan dalam teman2 FB anda. Aktiflah menggunakan FB.
  • Bio: Isi menggunakan fakta singkat tentang latar belakan usaha dagang anda. Isi dengan kata2 yang menyemangati pembeli. Jangan celelean dan mencoba buat melucu.
  • Setelah terisi seluruh klik Simpan.
cara%2Bdaftar%2Bolx.png

Cara Pasang Iklan Di OLX

Setelah berhasil menciptakan ID olx, kini saatnya memasang iklan di OLX. Berikut ini langkah langkah sebelum memasang iklan.
  • Siapkan Produk. Apa produk yang akan anda jual? Apakah sistem kulakan atau mediator saja. Semua harus di siapkan skenarionya menggunakan baik. Jangan sampai mengiklankan produk yang anda nir bisa penuhi. Nanti anda akan di cap menjadi pedagang yg nir kredible.
  • Riset Harga. Untuk produk sejenis, risetlah harga pada situs OLX. Berapa kompetitor anda menerapkan harga? Pastikan harga anda lebih murah, apabila kalah harga, sebaiknya anda berpikir buat menjual produk lainnya saja. Sebab sistem di OLX yang menggunakan keterangan sorting harga, membuat calon pembeli hanya bisa memakai harga menjadi patokan. DI OLX jika kalah harga maka anda kalah.
  • Siapkan Foto dan Kata istilah yang menarik. Foto produk anda sangat penting, sisipkan bukti bahwa itu barang anda secara konkret. Bukan hanya sekedar foto ambil dari internet yg menandakan anda hanya makelaran saja.
Setelah semua diatas itu siap. Maka selanjutnya merupakan Posting Iklannya. Pasang iklan pada OLX ini gampang mudah gampang. Sistem approvalnya manual, bila kita mengisi sinkron menggunakan peraturan yg ada, maka kemungkinan besar akan diterima. Tetapi jangan putus harapan bila iklan anda pada tolak. Usahakan baca dahulu ketentuan pasanga iklan. Jangan melanggar ketentuan.
Cara Menghapus Iklan pada OLX

Setelah produk laris atau produk habis. Sebaiknya anda hapus iklan anda. Sebab iklan yang sudah nir uptodate bisa menciptakan nama anda pula tidak kredible. Jadi kunci suksesnya disini adalah kredibilitas anda. Cara Hapusnya adalah menggunakan masuk page Iklan Anda lalu masuk pilihan menu PILIH serta klik Hapus.

Demikian lah sedikit tips dari kami mengenai cara memasang iklan di toko cantik atau sekarang OLX. Semoga gampang dapat berguna.
[Tested] Cara daftar pasang iklan dan sukses berjualan di olx Indonesia dengan benar terbaru 2019Cara daftar, pasang iklan serta sukses berjualan pada olx Indonesia - Buat kalian penjual atau pembeli online di indonesia niscaya sudah t...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats