[Tested] Cara Daftar RevenueHits Publisher Untuk Menghasilkan Dolar dari Blog Terbaru 2019

Cara Daftar RevenueHits - RevenueHits merupakan salah satu jaringan iklan buat publisher. RevenueHits didirikan dalam tahun 2008, sampai ketika ini setiap harinya lebih berdasarkan 2milyar tayang iklan nya berdasarkan publisher. Dengan mendaftar revenueHits publisher akan menerima penghasilan. Penghasilannya sendiri tergantung pada trafik pengunjung blog dari publisher. Semakin poly trafik pengunjung blog, semakin poly juga penghasilan seorang publisher.
RevenueHits menyebut dirinya menjadi alternative AdSense. Ini merupakan buat blogger yang susah buat daftar sebagai publisher Google Adsense sanggup berpindah menggunakan cara daftar RevenueHits sebagai alternativenya. Saat ini banyak publisher di Indonesia yang mendaftar RevenueHits buat mengisi kekosongan iklan diblognya.
Cara%2Bdaftar%2Brevenue%2Bhits.png

Pembayaran RevenueHits


Untuk pembayaran revenueHits menyedia tiga metode. Metode pembayaran yg pertama sanggup melalui Paypal, buat yg ke 2 sanggup melalui Wired (pribadi ke rekening bank Indonesia) dan yg ketiga melalui Payoneer. Tiga metode tadi memudahkan publisher untuk menarik output berdasarkan pemasangan iklannya. Untuk ketika penarikannya sendiri dilakukan setiap lepas 30. Contohnya : bila penghasilan kamu tarik tanggal 6 makan akan masuk tanggal 30 bulan depannya. Cara ini hampir mirip dengan pembayaran Google Adsense. Untuk minimal penarikannya $20 kentara ini lebih sedikit menurut google adsense yg minimalnya $100.
Untuk cara daftar RevenueHits sangatlah mudah nir misalnya google adsense yang harus melalui beberapa review, belum lagi kalau daftar google adsense tak jarang pada tolak. Maka menurut itu segera daftar revenuewHits untuk membuat dolar dari blog engkau .

Berikut ini cara daftar RevenueHits :


1. Silahkan masuk ke website revenueHits, buat lebih gampang klik di sini
2. Silahkan klik Join Now
3. Sekarang silahkan isi data nama dan blog engkau , bila sudah klik Next Step
4. Di step dua engkau disuruh mengisi Username, password, e-mail dan No hp. Jangan lupa centang Accept terms and condition kemudian klik Submit
5. Langkah selanjutnya silahkan buka e-mail serta klik "Active My Account"
6. Selamat sekarang engkau sudah terdaftar pada RevenueHits

Untuk cara memasang iklan RevenueHits ikuti langkah ini dia :


  1. Masuk ke akun RevenueHits
  2. Pada pilihan menu Dashboard klik "New Placement" pilih Desktop placement buat memberikan iklan pada tampilan desktop serta Mobile placement untuk tampilan mobile
  3. Selanjutnya silahkan pilih jenis iklan yang ingin kamu pasang. Untuk pertama usahakan klik Banner saja.
  4. Silahkan isi judul iklan, Size (berukuran iklan) dan deskripsi iklan kemudian klik Save
  5. Maka unit iklan akan terbuat. Klik > buat merogoh kode iklan
  6. Silahkan copy kode iklan tadi dan taruh pada blog kamu
  7. Untuk Pasang iklan revenueHits di blogger, silahkan masuk ke tata letak lalu tambah Gadget pilih HTML/JavaScript
  8. Paste kode iklan widget ini kemudian klik save
  9. Coba buka blog engkau , maka iklan eksklusif muncul
Artikel Terkait :
Untuk cara daftar RevenueHits memang mudah dan eksklusif diterima pribadi. Berbeda menggunakan daftar google adsense yang harus melewati beberapa review serta sering kali di tolak. Buat engkau yg belum diterima google adsense bisa memakai revenueHits buat alternatifnya. Tapi apabila engkau telah punya akun Google adsense usahakan jangan memberikan iklan dalam satu blog dengan revenueHit apabila tidak ingin akun engkau diblokir. Selamat mencoba serta semoga berhasil membuat dolar menurut revenueHits ini.
[Tested] Cara Daftar RevenueHits Publisher Untuk Menghasilkan Dolar dari Blog Terbaru 2019Cara Daftar RevenueHits - RevenueHits merupakan salah satu jaringan iklan buat publisher. RevenueHits didirikan dalam tahun 2008, sampai k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats