[Tested] Cara Flash Advan S50D dengan Research Download Tested Update Terbaru

Firmware pac advan S50D SP7731 new kamera tested. Stock rom ini sanggup buat mengatasi advan s50d yang mengalami bootlop/hang logo, lupa pola. Kerusakan software yg tak jarang di alami oleh ponsel satu ini adalah sering timbul notifikasi "system Ui telah berhenti", seperti kasus yg saya alami ini.
Kebanyakan orang akan berfikir mungkin ini memori internalnya telah rusak atau harus segera ganti ponsel lagi. Sebelum menginjak kesana sebaiknya buat melakukan flashing ulang, lantaran cara ini adalah yang harus dilakukan pertama kali apabila ponsel apapun mengalami error, ya mungkin resiko mangkat apabila ponsel telah nir bertenaga lagi.
Cara Flash Advan S50D dengan Research Download Tested
Firmware Advan S50D PAC Tested
Untuk ponsel advan yang mengalami blank putih sesudah flashing bisa menggunakan firmware yang akan saya bagikan nanti. Rom ini jua sudah fix pada advan s50d new kamera, serta telah ber OS lollipop.

Spesifikasi Advan S50D

Advan S50D adalah keliru satu produk terkini menurut advan yang dirilis pada advan S50 Series Spesial FC Barca. Ponsel ini ditargetkan khusus menjadi ponsel kelas low entry menggunakan harga yang relatif terjangkau. Meskipun termasuk pada ponsel kategori low end, Advan S50D mempunyai spesifikasi atau spek yang baik serta mumpuni. Cocok buat anda yg sedang mencari HP Android Advan RAM 1GB.
Untuk urusan sistem operasinya, Advan S50D dibekali menggunakan OS Android 4.4 Kitkat, versi yang sudah menjadi hal wajib buat smartphone atau tablet pendatang baru agar lebih diminati rakyat. Dan menggunakan dukungan OS Kitkat ini akan membuat kinerja Advan S50D sebagai lebih responsif dan tampilan interfacenya sebagai lebih halus, dan bisa support menggunakan aneka macam jenis pelaksanaan dan game yang terdapat di playstore.
Harga Advan Barca S50D yg dibandrol dibawah 1 Juta, membuatnya belum dilengkapi komponen hardware terlalu canggih. Soalnya didalam ponsel ini hanya terpasang processor 32-Bit yang mempunyai kecepatan Quad Core 1.dua Ghz, serta menggunakan GPU Mali 400mp. Untungnya telah ada Ram berukuran 1GB yg dipersiapkan buat membuat kinerja mulitasking mumpuni, yang terasa cepat waktu dipakai menjalankan poly aplikasi bersamaan, serta bermain game HD dengan kualitas grafis sedang. Kemudian buat bagian memori penyimpanan tersedia memori internal 8GB.
Bahan:

Cara flashing:
  • Extract semua bahan yg sudah pada siapkan.
  • Instal driver spreadtrum terlebih dahulu, bagi laptop atau pc nya yg belum terpasang. Agar ponsel terdetek di PC. Disable signature buat windows os 64bit.
  • Buka reserchdownload nya lalu klik load-packet (icon gear pertama) kemudian pilih firmware advan s50d yang tadi telah di simpan. 
  • Tunggu sampai load firmwarenya selesai, kemudian klik start downloading, uuntuk memulai flashing.
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre, tekan volume atas kemudian sambungkan usb ke ponsel, dan flashing akan berjalan. Seperti di gambar berikut:
    Cara Flash Advan S50D dengan Research Download Tested
    Research download Advan S50D
  • Tunggu sampai proses flash terselesaikan pada tandai menggunakan notifikasi passed dalam tool researchdownloadnnya.
    research%2Bdownload%2Badvan%2Bs50d.png
    Proses flashing telah terselesaikan.
  • Lepaskan kabel berdasarkan ponsel, bubut pasang batre lagi lalu hidupkan ponsel advan s50D kalian.
  • Tunggu beberapa saat sampai ponsel masuk ke pilihan menu konfigurasi.
  • DONE.
Penutup:
Pastikan telah mengikuti cara flashingnya menggunakan benar, lantaran jika ponsel kalian sebagai error atau blank, mungkin telah waktunya buat di ganti. Selamat mencoba!
[Tested] Cara Flash Advan S50D dengan Research Download Tested Update TerbaruFirmware pac advan S50D SP7731 new kamera tested. Stock rom ini sanggup buat mengatasi advan s50d yang mengalami bootlop/hang logo, lupa p...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats