[Tested] Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001 Tested Update Terbaru

Cara flash oppo mirror 3 3001 yang mengalami meninggal total, bootlop, atau terbaca Qualcomm hs usb qdloader 9008 pada saat terdetek pada PC. Kerusakan pada ponsel ini homogen-homogen sering masih ada di memori internalnya, sama dengan oppo seri bawah, seperti oppo joy, oppo neo 3, find 5 kecil dsb.
File ini sanggup juga untuk mengatasi baseband dan imei null, lantaran ponsel ini berchipset qualcomm, maka alat tool yg kita gunakan adalah QFIL, msm8x39downloadtool, sanggup jua memakai box serta dongle yang support flash android qualcomm.
Usahakan melakukan update rom melalui recovery menggunakan stockrom yang modern dari webiste oppo. Jika masih nir ada perubahan, kalian sanggup flashing menggunakan PC.
Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001 Tested
Oppo 3001 Bootlop balik normal

Spesifikasi Oppo Mirror 3

  • Kamera Utama 8MP dan Kamera Depan 5MP
    OPPO Mirror tiga memiliki sensor Sony IMX179 Backside Illuminated 8 MP menggunakan berukuran sensor 1/tiga,dua" serta berukuran piksel 1,4碌m, dan jua bukaan selebar f/dua.0, lensa 5P dan Filter Blue Light. Baik siang atau malam, kualitas gambar sahih-sahih ditingkatkan lantaran CMOS, resolusi yg lebih tinggi serta filter yang efektif buat cahaya inframerah. Mirror 3 jauh lebih unggul dibandingkan saingannya pada kualitas ke 2 kameranya. Kamera depan lima-megapiksel dirancang buat sudut pemotretan terbaik menggunakan dukungan buat Mode Percantik, ini merupakan kamera yang akan membarui ponsel menjadi mesin selfie.
  • Potret CepatMirror 3 disertai menggunakan mode Potret cepat yang memperpendek ketika antara membuka kamera dan memotret sehingga Anda bisa memotret segala hal dengan sangat cepat. Teknologi Pure Image 2.0+ akan menjamin foto yg dipotret sebagai sangat cantik dengan menyesuaikan pengaturan pemotretan secara otomatis.
  • Beautify Percantik Selfie
    Setiap gaya makeup dapat mengekspresikan mood dan gaya yang tidak sinkron. Hampir sama, mood serta status emosi yg berbeda bisa diekspresikan menggunakan menggunakan Mode Percantik. Ada enam mode percantik internal, sedikit di antaranya Natural, Fair, dan Rosy. Pilih satu yg cocok dengan mood Anda dan percantik foto Anda. Pasangkan dengan kamera depan lima-megapiksel; kagumi diri Anda menurut setiap sudut.
  • Mesin Pure Image dua.0+
    Mesin Pure Image dua.0+ adalah otak kamera kami, dan memberikan format mudah dibawa dan dimainkan yang intuitif bagi pengguna; jadi mereka dapat mengubah fotonya dari sebuah ide menjadi realita dengan mudah.
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 64-bit.
  • Dual SIM, Dual Standby Pindah jaringan dengan bebas.
Bahan Firmware Unbrick Oppo Mirror tiga R3001:

Cara flashing Firmware Unbrick Oppo Mirror tiga R3001:
  • Disini saya memakai ufi box buat flashingnya, lantaran lebih simple serta jelas. Bagi pengguna alat flashing gratisan, bisa mengunakan qfil serta msm8x39downloadtool bawaan menurut folder firmwarenya.
  • Perlu diperhatikan, pada tab pilihan rawprogram, masukan file "rawprogram0_MSM_14065" agar nir terjadi error pada waktu flashing.
  • Berikut log, output flashing menggunakan ufi box
    ufi box
    Hasil flashing oppo mirror 3 menggunakan ufi box tested
Penutup:
Pastikan sebelum melakukan flashing, masuk dulu ke mode recovery serta lakukan wipe data, jika succes berarti masih bisa lanjut buat flashing serta jika failed, maka itu sudah poitive ic emmc nya yg sudah rusak. Segala resiko di tanggung sendiri. Saya hanya mengembangkan pengalaman tentang cara flashing oppo mirror 3 serta nir ada unsur penipuan. Selamat mencoba!
[Tested] Firmware Unbrick Oppo Mirror 3 R3001 Tested Update TerbaruCara flash oppo mirror 3 3001 yang mengalami meninggal total, bootlop, atau terbaca Qualcomm hs usb qdloader 9008 pada saat terdetek pada ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats