[Tested] Cara Flashing Xiaomi Mi 4s Terbaru 2019

Cara Flashing Xiaomi Mi 4s - Melakukan flashing sebenarnya hanya boleh dilakukan jika keadaan ponsel sudah sahih-sahih mengalami kerusakan dan sudah tidak sanggup diperbaiki walau hanya menggunakan memakai reset factory saja.

Semua jenis android niscaya memiliki kelemahan dimana sanggup tiba-tiba nge-hank atau mangkat secara total. Salah satunya bagi Anda para pengguna Xiaomi. Ada berbagai macam tipe Xioami yang pastinya merebak pada pasaran. Salah satunya yaitu Xiaomi Mi 4s.

cara%2Bflash%2Bxiaomi%2B4s.png

Mengalami kasus misalnya bootloop, hang, lemot atau bahkan tewas total memang sebagai masalah yg relatif mengesalkan bagi sebagian akbar orang. Namun, bagi Anda yang mengalami perkara ini jangan terburu-buru buat mengubah dengan hp yg baru.

Karena beberapa masalah tadi sanggup Anda atasi menggunakan melakukan flash. Flashing merupakan satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan jika syarat handphone telah rusak parah. Flashing adalah cara yg dilakukan buat memodifikasi sistem hingga ke akar sistem.

Alangkah baiknya sebelum melakukan flash, Anda melakukan back up pada semua data yg ada  di pada smartphone. Lantaran proses flashing akan berdampak pada hilangnya data pada smartphone secara permanen.

Setelah Anda benar-benar melakukan back up data, langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan merupakan menggunakan melengkapi beberapa perlengkapan atau tool yang akan digunakan dalam proses flashing.

Berbagai macam tool yang digunakan dalam proses flashing yg satu ini pula memilih keberhasilan dalam proses flashing nantinya. Cara flash Xiaomi Mi 4s juga dibilang sangat gampang serta tidak ribet.

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai cara-cara melakukan flashing, ini dia beberapa daftar tool yg harus ada pada proses flash xiaomi Mi 4s.
  • Driver Xiaomi 4s yg dipakai untuk Fastboot mode
  • Flasher Tool Xiaomi
  • Farmware Xiaoi 4s atau pula bisa ROM MI 4s China Stabil pastikan bahwa file output download berakhiran [suffix] tgz apabila file extension gz silahkan rubah sebagai manual
  • Komputer/ laptop atau PC
  • Kabel Data USB
Nah, jika beberapa peralatan di atas sudah lengkap, ini dia cara flash Xiaomi Mi 4s yg harus Anda lakukan.

Cara Flashing Xiaomi Mi 4s :

  1. Matikan android
  2. Masuk ke Fastboot Mode dengan cara tekan dan tahan volume bawah dan tombol power secara bersamaan.
  3. Sebelumnya, install driver pada laptop atau computer yang Anda gunakan
  4. Selanjutnya, hubungkan perangkat ke komputer atau laptop yang Anda pakai menggunakan menggunakan kabel micro USB
  5. Pastikan bahwa baterai HP minimal 50persen
  6. Setealh itu, ekstrak ROM Fastboot Xiaomi telah Anda download. Copy hasil ekstark tadi kemudian letakkan dalam folder gampang yang gampang untuk Anda akses
  7. Langkah selanjutnya, ekstrak dan install Flasher Tool
  8. Buka “MiFlash.exe”
  9. Pastikan bahwa keberadaan perangkat sudah terdeteksi oleh laptop atau personal komputer yg Anda hubungkan
  10. Klik menu browse lalu arahkan pada ROM yg sudah Anda ekstrak
  11. Klik flash buat pribadi memulai proses flashing, namun apabila Anda ingin menentukan opsi lain Anda bisa memilih Advance
  12. Apabila Anda memilih “Flash” maka tunggu beberapa mnt sampai proses flashing selesai
  13. Apabila proses berjalan lancar maka akan muncul The Operation Completed Succesfully pada bagian Bar
  14. Nyalakan perangkat dan sekarang Anda telah mampu menggunakan Xiaomi dengan ROM modern.
Langkah yang relatif gampang bukan buat melakukan flashing dengan android Xiaomi Mi 4s yg satu ini? Perhatikan dengan baik serta benar setiap proses yg harus Anda jalani agar proses Flashing bisa berjalan menggunakan lancar. Semoga bermanfaat.
[Tested] Cara Flashing Xiaomi Mi 4s Terbaru 2019Cara Flashing Xiaomi Mi 4s - Melakukan flashing sebenarnya hanya boleh dilakukan jika keadaan ponsel sudah sahih-sahih mengalami kerusakan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats