[Tested] Cara Internet Gratis di Android menggunakan VPN terbaru Terbaru 2019

Cara Internet Gratis pada Android menggunakan VPN - Cara internet gratis di android menggunakan VPN  ( Virtual Private Network ) merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara privat melalui jaringan publik (Internet). VPN dianggap Virtual network lantaran memakai jaringan publik (Internet) sebagai media perantaranya alias bukan koneksi eksklusif. Dan dianggap Private network karena jaringannya bersifat privat, dimana hanya orang tertentu saja yg mampu mengaksesnya. Data yg dikirimkan pun terenkripsi sebagai akibatnya aman serta tetap misteri meskipun dikirim melalui jaringan publik. Artinya menggunakan memakai VPN jelajah internet anda tidak akan diketahui orang lain dan anda bebas mengakses situs yang pada blokir dari negara eksklusif termasuk Indonesia yg banyak memblokir situs.
Saat ini buat bisa internet gratis pada android dapat menggunakan aplikasi HTTP Injector. Hp android tidak perlu root untuk memakai aplikasi ini. Cara memakai http injector mampu baca Cara Menggunakan HTTP Injector
Sebelum memakai cara internet perdeo di android ini usahakan Ponsel Android telah di root. Untuk cara root Android silahkan baca Cara root androidPada postingan sebelumnya sudah dibahas Cara Menggunakan VPN dengan PPTP buat internet gratis. Untuk waktu ini akan membahas cara setting VPN android buat internet gratis.
Android1.jpg
Pada postingan ini menggunakan Samsung Galaxy Young dan menggunakan simcard eXeL bebas. Berikut ini Cara Internet Gratis pada Android menggunakan VPN :
  1. Masuk ke pengaturan kemudian pilih "Nirkabel serta jaringan"
  2. Scroll ke bawah pilih pengaturan VPN
  3. Pilih tambah VPN kemudian pilih Tambah PPTP VPN
  4. Selanjutnya buat VPN Name : Bebas (model: Delhendro), Set VPN server: 128.199.132.217 , Enable encryption :  centang serta simpan.
  5. Maka akan timbul akun VPN yang dibuat tersebut, pilih kemudian isikan username : tcpvpn.com-delhendro , password : a12345 lalu klik connect
  6. Tunggu beberapa ketika sampai timbul tulisan terhubung
  7. Setelah terhubung tinggal untuk browsing, download dan streaming
Untuk akun VPN pada atas hanyalah contoh. Jadi pakai akun VPN yang masih aktif, buat mendapatkan akun VPN perdeo silahkan kunjungi www.tcpvpn.com
Kamu pula sanggup menggunakan pelaksanaan android SlowDNS buat internet perdeo. Aplikasi ini tersedia perdeo pada Play Store. Kelebihan SlowDNS nir memerlukan root, akan tetapi buat koneksinya tidak terlalu cepat. Meskipun tidak cepat tidak mengecewakan bisa internet gratis. Apabila mau coba download saja DI SINI. Untuk cara menggunakannya lihat di gambar play store. Saat menggunakan pelaksanaan ini aku menggunakan simcard 3AON tanpa kuota serta pulsa. Untuk simcard lain silahkan coba sendiri yang krusial jangan ada pulsa serta kuotanya.
Artikel Terkait :
Demikian artikel Cara Internet Gratis pada Android menggunakan VPN. Dengan menggunakan cara internet gratis di android menggunakan vpn semoga anda mendapatkan kebebasan berselancar di internet tanpa ada batasan.
Title : Cara setting vpn, vpn android, vpn xl, vpn telkomsel, vpn indosat, vpn tiga aon, vpn unlimited, cara internet perdeo di android, internet perdeo, internet gratis android.
[Tested] Cara Internet Gratis di Android menggunakan VPN terbaru Terbaru 2019Cara Internet Gratis pada Android menggunakan VPN - Cara internet gratis di android menggunakan VPN  ( Virtual Private Network ) merupakan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats