[Tested] Cara Menggunakan HTTP Injector Android Untuk Internet Gratis 2019 Terbaru 2019

Cara Menggunakan HTTP Injector - Pengertian HTTP Injector merupakan pelaksanaan android yg dipakai buat menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yg dikemas sedemikian rupa sehingga membentuk koneksi yang aman. Selain pengaturan akun SSH pada pada aplikasi ini ada pula Payload Generator yg kegunaannya buat membuat metode payload yang dipakai untuk internet gratis. Selain itu terdapat alat pendukung lain misalnya IP Hunter serta HOST Checker. IP Hunter dipakai buat membarui Proxy orisinil dari penyedia layanan operator.

Saat ini http injector poly digunakan buat membentuk internet perdeo. Aplikasi ini bisa digunakan buat seluruh operator yang terdapat pada Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (tiga) dan lainnya. Tentunya membutuhkan pengaturan khusus buat sanggup berfungsi membentuk internet perdeo. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya tidak sama. Kamu sanggup menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid kamu belum atau tanpa root dulu.


Berikut ini Cara Menggunakan HTTP Injector Android :


1. Download aplikasi http injector langsung berdasarkan Playstore, atau klik di sini
2. Setelah pada download lalu install aplikasi http injector pada android kamu. Tampilan pertama misalnya gambar pada bawah ini
Cara%2BMenggunakan%2BHTTP%2BInjector%2BAndroid.png
3. Selanjutnya kita atur payloadnya. Untuk lebih mudah kita pakai Payload Generator. Caranya klik menu di samping goresan pena HTTP Injector. Lalu pilih Payload Generator (Penghasil Payload). Tampilannya seperti gambar pada bawah. Untuk pengaturannya yg perlu kita isi sebagai berikut :
  • URL/Host : Isi bug operator (model buat indosat waktu ini yg work facebook.com)
  • Request Methode : Pilih CONNECT
  • Query Method : Pilih Front Query
  • Extra Header: pilih Online Host
Selanjutnya klik Generate Payload, serta payload akan berhasil pada isi. Untuk remote proxy buat indosat : 10.19.19.19:8080 (sinkron proxy operator)
Cara%2BMenggunakan%2BHTTP%2BInjector%2BAndroid%2B3.png
4. Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk pengaturan ssh yang terdapat pada pilihan menu samping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya misalnya pada bawah ini :
  • SSH Host : Isi menggunakan host SSH yg kamu buat
  • SSH port : standartnya menggunakan 443, tapi tergantung ssh yang engkau buat juga
  • Username : isi username ssh
  • Password : isi password ssh
Jika sudah terselesaikan sentuh balik . Untuk menghasilkan akun ssh gratis silahkan kunjungi Cara membuat akun ssh gratis
Cara%2BMenggunakan%2BHTTP%2BInjector%2BAndroid%2B5.png
5. Sekarang klik Mulai (Start), buat melihat koneksi atau nir silahkan buka tab LOG. Apabila terkoneksi akan timbul tampilan seperti di bawah ini dan akan muncul kunci di dekat jaringan.
Cara%2BMenggunakan%2BHTTP%2BInjector%2BAndroid%2B6.png
6. Jika koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, buat indosat umumnya menggunakan IP 100 buat xl 10. Kamu juga mampu mencentang DNS Google untuk menyembunyikan bug.
Supaya lebih gampang aku kasih master config http injector yang tidak pada kunci. Kamu tinggal edit saja sesuia bug operator serta akun ssh yang masih aktif. Config ini aku buat dengan operator indosat, jadi buat operator lain silahkan pada sesuaikan proxy nya. Silahkan download di sini confignya

Update Config yg masih aktif sampai waktu ini bulan mei2019 merupakan Simcard AXIS hitz, buat Confignya mampu pada download update Config HTTP Injector XL serta Axis Hitz Unlock akun ssh.
Untuk menerima update config setiap harinya bisa kunjungi di sini. Untuk tanya-tanya silahkan hubungi laman facebook kami Pengetahuan Dunia Tenologi Informasi. Sebisa mungkin akan kami bantu.
Saat ini bulan Oktober2019 config yang aktif merupakan three 3, untuk menerima confignya silahkan menuju ke Download Config HTTP Injector three
Baca juga : Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android

Demikian Cara Menggunakan HTTP Injector Android. Meskipun android tanpa root bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi http injector saat ini paling banyak digunakan untuk internet gratis lainnya. Selain cara menggunakan simple, http injector juga dapat di download secara gratis.
[Tested] Cara Menggunakan HTTP Injector Android Untuk Internet Gratis 2019 Terbaru 2019Cara Menggunakan HTTP Injector - Pengertian HTTP Injector merupakan pelaksanaan android yg dipakai buat menjalankan SSH  (Secure Shell) at...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats