[Tested] Cara Live Streaming di Instagram Android Kualitas Bagus Terbaru 2019

Cara Live Streaming di Instagram Android - Seperti yang telah kita ketahui, Instagram merupakan galat satu media umum berbasis foto yang sangat populer waktu ini. Aplikasi instagram bisa di install baik di smartphone android atau iOS. Tentunya melalui masing-masing market pelaksanaan. Jika engkau memakai android sanggup melalui Play Store serta buat iOs melalui App Store.

Semenjak instagram pada akui sisi sang facebook pada tanggal 9 april 2012 perkembangan fiturnya sangat pesat. Fitur edit foto serta video di instagram sebagai lebih gampang dengan hasil dan kualitas yang mengagumkan. Bahkan yang terbaru instagram merilis fitur live streaming pada instagram.

cara%2Blive%2Bstreaming%2Bdi%2Binstagram%2Bandroid.png

Fitur live streaming di instagram ini seperti dengan yang pada facebook. Kamu mampu membagikan live video secara eksklusif ke akun instagram dan mampu langsung dilihat sang pengikut. Setelah terselesaikan melakukan live streaming engkau sanggup menyimpan atau menghapusnya. Menurut saya fitur ini sangat cocok buat para seniman, pedagang online dan traveller. Mereka sanggup menayangkan eksklusif produk juga jasa secara langsung buat menerima agama. Tapi tidak sedikit jua pengguna IG (instagram) memakai live video ini buat alay, kece baday dan sekedar melakukan live streaming saja buat bergaya.

Buat engkau yg belum atau nir sanggup live streaming instagram, ikuti cara di bawah ini maka kamu akan sanggup. Kami rangkum tutorial ini semudah mungkin supaya mudah di pahami oleh pembaca.

Cara live streaming di instagram android :


  1. Silahkan download dan install pelaksanaan instagram modern, jika kamu memakai yg lama tidak akan bisa
  2. Pastikan kamu sudah masuk ke akun instagram, kalau belum silahkan masuk dulu
  3. Pada tampilan home instagram engkau pilih logo kamera yang berada pada atas kiri. Kamu mampu juga mengusap layar sentuh ke kanan
  4. Sekarang pilih pilihan menu "Langsung" dan klik mulai siarang langsung
  5. Maka live streaming instagram akan pada mulai buat mengakhiri silahkan sentuh selesai

Faktor yang menghipnotis hasil live streaming instagram menggunakan kualitas rupawan atau tidak tidak baik :


  • Pertama kamera smartphone. Semakin bagus kualitas kamera dalam smartphone yang engkau punyai akan semakin mengagumkan juga video streaming instagram yang didapatkan.
  • Kedua adalah koneksi internet. Saat koneksi internet lancar kualitas video akan rupawan tapi saat koneksi buruk hasil video pula buruk.
Baca jua : 7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Mudah Digunakan

Demikian Cara Live Streaming di Instagram Android Kualitas Bagus. Untuk menghasiklan kualitas video streaming yang bagus pertimbangkan pula pencahayaan dan lokasinya. Dengan begitu kamu akan menghasilkan video streaming di instagram yang bagus.
[Tested] Cara Live Streaming di Instagram Android Kualitas Bagus Terbaru 2019Cara Live Streaming di Instagram Android - Seperti yang telah kita ketahui, Instagram merupakan galat satu media umum berbasis foto yang s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats