[Tested] Cara masuk cpanel hosting dengan mudah terbaru 2019

Cara masuk cpanel hosting - cPanel adalah sebuah aplikasi panel yg berbasis website. Fungsi cPanel menjadi kontrol panel sebuah web hosting yg menaruh tampilan secara grafis serta acara-program yang dibentuk bertujuan memudahkan proses hosting pada website. Untuk sanggup mengakses cPanel engkau harus membeli atau menyewa hosting. Saya sendiri menyewa hosting pada Hawkhost, caranya engkau mampu baca di cara membeli hosting pada Hawkhost.

Alasan saya memakai jasa di hawkhost karena murah, simple serta sporadis kena masalah karena selama ini website yg aku kelola pada hawkhost lancar-lancar saja. Selain itu hawkhost juga terpercaya, lantaran jika nir hati-hati bisa ketipu waktu menyewa hosting. Waktu promosi saja murah akan tetapi ketika dipakai seringkali error. Jika memakai hosting di hawkhost meski hanya yg shared hosting kamu bisa menaruh poly website menggunakan fitur Addon domain.

Kembali lagi ke topik bahasan cara masuk ke cPanel. Lantaran aku memakai hosting pada hawkhost, maka contoh pada sini pula menggunakan cPanel Hawkhost.
Cara%2Bmasuk%2Bcpanel%2Bhosting%2Bdengan%2Bmudah.png

  1. Langkah pertama silahkan masuk ke hosting hawkhost, lalu pilih menu Services
  2. Lalu pilih produk hosting yang telah kamu pesan.
  3. Scroll ke bawah pilih cPanel (Gambar di atas)
  4. Makan akan muncul tab buat masuk ke cPanel
  5. Sekarang masukan username serta password cPanel yg sudah engkau buat (gambar pada bawah)
  6. Maka akan masuk ke cPanel hosting engkau sekarang.
Cara%2Bmasuk%2Bcpanel%2Bhosting%2Bdengan%2Bmudah%2B2.png



Demikian Cara masuk cpanel hosting dengan mudah. Untuk di hosting lain caranya hampir sama, hanya sedikit tampilannya saja yang berbeda. Jadi kamu tinggal sedikit memahami saja cara menggunakan. Jika mengalami masalah bisa hubungi halaman facebook kami yang ada di samping. Kami siap untuk membantu masalah anda.

[Tested] Cara masuk cpanel hosting dengan mudah terbaru 2019Cara masuk cpanel hosting - cPanel adalah sebuah aplikasi panel yg berbasis website. Fungsi cPanel menjadi kontrol panel sebuah web hostin...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats