[Tested] Cara membeli hosting di hawkhost dengan Paypal terbaru 2019

Cara membeli hosting pada hawkhost - Hawkhost merupakan perusahaan online yang berkiprah pada web hosting. Hawkhost menyediakan hosting serta domain. Tapi kebanyakan blogger pada hawkhost buat beli domain saja. Karena layanan hosting di hawkhost rupawan buat setaranya. Jadi jangan ragu buat menyewa hosting di hawkhost.

Hawk host didirikan pada tahun 2004 serta menyediakan shared hosting , reseller hosting , semi- berdedikasi dan impian hosting di Dallas, Seattle, Washington DC, San Jose, Amsterdam dan Singapura .

Hawk host memanfaatkan pengetahuan yang luas berdasarkan web hosting serta pengembangan aplikasi buat membentuk solusi mempertahankan diri terpercaya . Hawk host percaya bahwa solusi hosting terbaik adalah salah satu di mana layanan mereka tahu bagaimana buat pulih berdasarkan perkara generik , menjadi pesaing host lain yang memerlukan pemugaran dari orang-orang . Bahkan dengan otomatisasi ini kami sedang memantau kesehatan seluruh server kami setiap mnt buat diberitahu tentang potensi masalah
cara%2Bdaftar%2Bhawkhost1.png

Untuk cara daftar hosting di hawkhost sebagai berikut :
  1. Masuk ke sini lalu pilih menu HOSTING!
  2. Pada pilihan paket ini tergantung kebutuhan anda bila masih standar pilih saja BASIC lihat disk space nya tersedia 3000Mb atau 3 gb bandingkan paket baku hosting di Indonesia yg hanya ratusan MB lagian itu telah Unlimited Domain serta berjalan saat mampu anda minta buat upgrade bila kebutuhannya semakin tinggi.
  3. Selanjutnya tambahkan nama domain bila telah beli pada tempat lain atau skalian daftar domain pada hawkhost agar lebih efisien serta klik Continue.
  4. Langkah selanjutnya bila beli domain, ceklist saja ID Protection itu kan gratis, tekan tombol Update Cart.  sehabis itu terdapat pilihan berapa usang kontrak,  pilihannya terdapat tiga, 6 serta 12 bulan terserah anda.
  5. Untuk model berikut memperlihatkan berapa porto harga nya yaitu $39.48 untuk biaya Hosting dan $10.95 tuk Domain totalnya $50.43. Selanjutnya klik CheckOut.
  6. Pada bagian pengisian biodata isikan saja data anda dengan benar dan hingga dalam menu pembayaran pilih salah satu metodenya Paypal atau Credit card.
  7. Klik Complate Order lanjutkan dengan pembayaran dan cek Email cari NameServer serta setting apabila domainnya terpisah.
  8. Cara membeli hosting pada Hawkhost selesai
Baca juga : Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri lima Menit Jadi

Demikian Cara membeli serta daftar hosting di hawkhost. Untuk mendapatkan harga lebih murah, sewa menggunakan jangka waktu lebih usang. Contoh sewa satu bulan lebih mahal dari pada sewa satu tahun. Jadi sekalian sewa satu tahun buat menerima harga hosting hawkhost murah.
[Tested] Cara membeli hosting di hawkhost dengan Paypal terbaru 2019Cara membeli hosting pada hawkhost - Hawkhost merupakan perusahaan online yang berkiprah pada web hosting. Hawkhost menyediakan hosting se...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats