[Tested] Cara memperbaiki hp yang kena air dengan mudah terbaru 2019

Cara memperbaiki hp yang kena air - Ini adalah pengalaman eksklusif saya ketika mau ke sawah (maklum anak petani :D) aku bawa handphone dan seplastik kopi. Keduanya aku taruh dalam satu plastik besar . Ketika istirihat habis mencangkul minum kopi sembari maen handphone. Gak taunya kopi yg saya taruh diplastik bocor serta handphone jua basah lantaran kena air kopi tersebut. Langsung saya lakukan trik di bawah ini serta hasilnya handphone masih sanggup nyala.
handphone%2Bterendam%2Bair.jpg

Jika kamu mengalami nasib seperti saya coba praktikan saja cara Cara memperbaiki hp yang kena air dengan mudah :
  1. Jika hp/ponsel sobat terkena air, Hal pertama yg segera sobat lakukan merupakan matikan Handphone.
  2. Lalu Segera cabut baterai hp sobat dari tempatnya.
  3. Lepaskan seluruh komponen yang memungkinkan buat dilepas, misalnya simcard sobat, memori card, kasing dan lain-lain.
  4. Dan Keringkan segera dengan lap atau tisue halus, atau pula dengan hair dryer asal nir terlalu dekat, nir disarankan dibawah sinar matahri eksklusif lantaran mampu merusak layar.
  5. Komponen Handphone disusun pada celah rongga mini butuh saat lama (1-2 hari) buat memastikannya sahih-benar kemarau, yg niscaya diperlukan kesabaran untuk mendapatkan hasil terbaik.
  6. Dan sanggup jua menaruh handphone pada kotak rapat udara yang berisi dengan butiran penyerap uap air (desiccant). Jika nir punya mampu diganti menggunakan beras. Diamkan selama dua hari.
  7. Setelah melalui beberapa proses diatas sobat coba hidupkan Handphone.
  8. Tips ini merupakan proses terakhir serta keberhasilan tergantung seberapa parah serta seberapa cepat hanphone dimatikan setelah terkena air.
Sekian postingan Cara memperbaiki hp yang kena air dengan mudah, ini merupakan pengalaman saya semoga membantu bagi kamu yang handphone nya terjatuh atau kemasukan air. Jika cara di atas tidak berjalan silahkan bawa tukang servise handphone untuk melakukan perawatan lebih baik.
[Tested] Cara memperbaiki hp yang kena air dengan mudah terbaru 2019Cara memperbaiki hp yang kena air - Ini adalah pengalaman eksklusif saya ketika mau ke sawah (maklum anak petani :D) aku bawa handphone da...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats