[Tested] Jenis Komputer Jaringan berdasarkan peranan Komputer dalam proses data terbaru 2019

Jenis-jenis Kompuer Jaringan di bagi dari kriteria : 

Untuk artikel kali ini akan membahas Jenis Komputer Jaringan berdasarkan peranan Komputer pada proses data.berdasarkan peranan Komputer dalam Proses Data dibagi menjadi dua :

• Jaringan Client-Server
client-server.gif
 Pada jaringan ini masih ada 1 atau beberapa personal komputer server serta komputer client. Komputer yang akan menjadi personal komputer server maupun menjadi personal komputer client serta diubah-ubah melalui software jaringan dalam protokolnya. Komputer client sebagai mediator buat dapat mengakses data pada komputer server sedangkan komputer server menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh komputer client. 

• Jaringan Peer-to-peer
p2p3.gif
 Pada jaringan ini nir terdapat komputer client juga personal komputer server karena semua komputer dapat melakukan pengiriman juga penerimaan warta sebagai akibatnya semua komputer berfungsi menjadi client sekaligus menjadi server. 
[Tested] Jenis Komputer Jaringan berdasarkan peranan Komputer dalam proses data terbaru 2019Jenis-jenis Kompuer Jaringan di bagi dari kriteria :  1.  Berdasarkan jangkauan geografis 2.  Berdasarkan distribusi sumber fakta/data 3.  ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats