[Tested] Cara memperbaiki roll printer yang macet terbaru 2019

Cara memperbaiki roll printer yang macet - Disaat akan mengeprint datang-datang printer tidak dapat menarik kertas buat mencetak lbr suatu kerja yang akan anda print. Kertas seakan-akan tersangkut di ketika print menarik kertas. Kali ini akan saya share pengalaman aku ini. Kronologinya gini, dalam awalnya aku akan mencetak beberapa foto yg aku unduh dari jejaring sosial dengan nick name cley. Setelah saya masukan ke ms. Word, kemudian eksklusif saja aku perintahkan buat ngeprint, awalnya printernya sangat bersahabat, sampai saya pengen pulang pengen ngeprint buat sekedar ngetes warna printer, lantaran hasilnya nir begitu bagus. Setelah itu printer tiba-datang tidak mau buat menarik kertas, perasaan saya pribadi down, keringat dingin serta rasa deg-degan muncul terus, lalu pulang saya buka-buka internet buat mencari tau penyebab serta cara memperbaikinya. Akhirnya ketemu beberapa penyebab dari rusaknya rollernya. 
printer-canon-mp-287-a.jpg

Berikut beberapa penyebab roller yg rusak, printer aku merupakan canon mp 287 : 
Rool penarik kertas Print mengalami error atau blinking awalnya aku telah menduga bakal ganti roller, sesudah itu pribadi saya bawa printer ke tempat reparasi. Ternyata ada uang logam di selah itu.

Bagi kalian yang mengalami hal yang sama misalnya itu kalian mampu menuntaskan menggunakan langkah berikut :

  • Buka cover atau body print anda ( canon mp287 ) menggunakan hati-hati. Lihat pada bagian jalur masuk kertas dan jalur keluar kertas. 
  • Mungkin ada suatu benda meninggal yang tersangkut dalam bagian jalur masuk dan keluar kertas. Mungkin pula ROOL penarik kertas bagian pengaitnya patah. Lihat dan perhatikan menggunakan akurat dalam bagian-bagian itu. 
  • Jika terdapat yg patah atau rusak,coba dengan cara menggantinya menggunakan mekanik yg masih sanggup pada pakai. 
Artikel Terkait :
Sekian cara memperbaiki roll printer yang macet. Mungkin ini hanya pengalaman saya serta kasus yang anda alami sedikit tidak sinkron. Semoga ini mampu membantu kalian yg mengalami nasib seperti aku ini.
[Tested] Cara memperbaiki roll printer yang macet terbaru 2019Cara memperbaiki roll printer yang macet - Disaat akan mengeprint datang-datang printer tidak dapat menarik kertas buat mencetak lbr suatu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats