[Tested] Cara mengkoneksikan android ke wifi dengan mudah terbaru 2019

Cara mengkoneksikan android ke wifi -  Untuk mengakses Internet memakai sambungan Wi-Fi®, pertama Anda harus mencari dan menyambung ke jaringan Wi-Fi® yang tersedia. Sebagian jaringan adalah jaringan diamankan. Anda hanya dapat tersanmbung ke jaringan semacam itu menggunakan istilah sandi. Ada juga jaringan yang terbuka, yang Anda bisa menggunakan mudah tersambung tanda perlu kata sandi.

Untuk Cara mengkoneksikan android ke wifi sebagai berikut : 


  1. Dari layar Beranda, ketuk ikon layar Aplikasi.
  2. Cari serta ketuk Setelan > Nirkabel & jaringan > Setelan Wi-Fi.
  3. Tandai kotak centang Wi-Fi.
  4. Jaringan Wi-Fi® yg tersedia ditampilkan dalam daftar di bawah jaringan Wi-Fi. Jaringan yang tersedia mungkin bersifat terbuka atau aman. Jaringan terbuka diindikasikan sang ikon Wireless terbuka serta serta jaringan kondusif diindikasikan oleh ikon gembok Wireless pada samping nama jaringan Wi-Fi®.
  5. Ketuk jaringan Wi-Fi ® yg akan disambungkan. Jika Anda akan menyambung ke jaringan Wi-Fi® aman, Anda diminta untuk memasukkan sandi. Ikon Wireless open ditampilkan dalam bilah status sesudah Anda tersambung.

Catatan: Ponsel Anda akan mengingat jaringan Wi-Fi® yang Anda sambungkan. Pada ketika berikutnya Anda dalam jangkauan jaringan Wi-Fi® yg pernah terhubung sebelumnya, ponsel secara otomatis menyambung ke sana.

Android-Wifi-Hotspot.png
Catatan: Di sebagian lokasi, buat membuka jaringan Wi-Fi® Anda harus log in ke laman web sebelum Anda bisa memperoleh akses ke jaringan.

Untuk memindai ulang jaringan Wi-Fi®
  1. Dari layar BerandaAnda, ketuk ikon layar Aplikasi.
  2. Cari serta ketuk Setelan > Nirkabel & jaringan > Setelan Wi-Fi.
  3. Tekan tombol Menu.
  4. Ketuk Pindai. Ponsel memindai jaringan Wi-Fi® serta menampilkan jaringan yang tersedia pada sebuah daftar.
  5. Ketuk keliru satu jaringan Wi-Fi® pada daftar buat menyambung ke jaringan.
Baca juga :  Cara Mengganti Touchscreen Smartphone Sendiri
Demikian cara mengkoneksikan android ke wifi. Semoga pembaca dapat mempraktekan langkah-langkah ini dengan baik. Jika ada kendala silahkan sampaikan melalui hubungan atau fanpage facebook kami.
[Tested] Cara mengkoneksikan android ke wifi dengan mudah terbaru 2019Cara mengkoneksikan android ke wifi -  Untuk mengakses Internet memakai sambungan Wi-Fi®, pertama Anda harus mencari dan menyambung ke jar...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats