[Tested] Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends Terbaru 2019

Cara menang solo ranked mobile legends - Kembali lagi beserta flash-reset.blogspot.com bro. Kali ini saya akan share cara gampang menang mode ranked ketika bermain solo. Mungkin menurut kalian poly yg mengeluh kenapa kalah terus saat bermain solo pada mobile legends. Entah dapet tim nuub atau bahkan temen terdapat yg afk. Di sini saya akan menaruh penyelesaiannya.

Bermain solo merupakan engkau tidak kenal antara user satu serta yang lainnya. Tentu saja akan terjadi perbedaan pendapat waktu bermain. Di sini jikalau tim kita ingin menang kamu wajib melakukan beberapa hal krusial.

cara%2Bmenang%2Bsolo%2Branked%2Bmobile%2Blegend.jpg

Berikut tips Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends :


  1. Yang pertama sebaiknya kamu dapet hero carry atau hero yang bisa kill banyak. Seperti Fany, Lancelot, Gusion atau kagura.
  2. Kalau ada temen yang ngotot pakai hero pada atas usahakan ngalah. Jangan hingga terjadi perdebatan waktu pick hero. Tentu akan bikin suasana tim nir kondusif.
  3. Biasanya hero TANK sporadis sekali yg mau gunakan. Jadi engkau wajib jago juga hero tank supaya bisa menutupi kekurangan tim waktu solo rank.
  4. Usahakan koposisi hero terdapat TANK, MAGE serta ASSASIN. Ketiga koposisi hero ini yang paling seringkali digunakan sang pemain pro Mobile Legends.
  5. Bisa pula pakai komposisi dua TANK, 1 Assasin, 1 Mage dan 1 Marksman. Marksman ini sangat bermanfaat buat late game lantaran damagenya akbar.
  6. Selalu puji temen kalian ketika permainan berlangsung. Ini akan sebagai moral positif buat tim kalian.
  7. Jangan sekali menyalahkan temen yang mangkat . Apa lagi sampai adu toxic. Itu hanya mengakibatkan tim nir dapat bekerja sama.
  8. Lakukan kerja sama yg rupawan sesuai hero yang kamu gunakan. Kalau TANK ya wajib melindungi Assasin, Mage atau marksman. Begitu pula jikalau gunakan assasin, jangan lupa jika TANK maju pula ikut maju jangan malah pada tinggal buff atau mundur.
Baca juga : Cara Menghindari Tim Noob di Mobile Legends

Demikian tips Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends yg mampu aku sampaikan. Semoga dengan membaca artikel ini kamu selalu menang waktu bermain solo pada mobile legends. Perlu engkau ketahui, pemain pro yang acapkali kamu lihat pada youtube itu jaraang sekali bermain solo rank. Mereka selalu beserta temen nya untuk melakukan push rank.
[Tested] Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends Terbaru 2019Cara menang solo ranked mobile legends - Kembali lagi beserta flash-reset.blogspot.com bro. Kali ini saya akan share cara gampang menang mo...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats