[Tested] Hero Paling Sering Dipakai di Mobile Legends Terbaru 2019

Hero Paling Sering dipakai pada Mobile Legends - Di Game mobile legends terdapat banyak sekali hero. Fungsi hero ini digunakan di pertarungan. Setiap pemain mampu menentukan satu hero buat bermain pada mode classic, atau atau brawl. Hero sendiri di pisah ke beberapa bagian misalnya hero assasin, mage, tank, support dan marksman.

Dari beberapa hero tadi terdapat hero yang tak jarang di pakai serta ada pula hero yg jaraang dipakai. Alasan sering pada pakai tentunya hero tersebut OP (Over Power) yang diperlukan mampu menang. Hero Assasin wajib di pakai lantaran demage yang besar sebagai akibatnya bisa membunuh banyak hero. Kebanyakan hero assasin pula mampu melarikan diri yg selalu di pilih seperti Lancelot, Gusion, Natalia, Fany.

Hero%2BPaling%2BSering%2BDipakai%2Bdi%2BMobile%2BLegends.jpg


Untuk lebih jelasnya berikut beberapa Hero Paling Sering Dipakai di Mobile Legends :



  1. AKAI - Untuk yang pertama saya memilih AKAI, hero ini tipe nya TANK. Mengapa saya menentukan AKAI? Lantaran hero ini sporadis banget di banned pada mode draft pick (Rank Epic ke atas). Kalau untuk Grandmaster tidak ada banned hero.
  2. Lancelot - Hero ini bertipe Assasin. Skill 2 berdasarkan lancelot sangat mematikan. Bahkan bisa pribadi membunuh 3 sampai 5 hero sekaligus. Apa lagi skill 1 dan tiga nya selain buat nyerang pula mampu untuk kabur jadi telah buat di bunuh. Sayangnya hero ini seringkali di banned di mode draft pick.
  3. Gusion - Hero ini misalnya lancelot yang bertipe assasin. Skill buat membunuh serta larinya itu sangat memarikan. Hero ini pula sering di banned buat mode draaft pick. Kalao lolos pasti ada yang pick.
  4. Lesley - Hero lesley ini bertipe Marksman. Bassic attact sangat besar damage nya apa lagi di tambah skill satu. Kalau item telah jadi setengah darah musuh bisa berkurang sekali tembak. Ulti Lesley juga sangat seram, hero versus yang bersembunyi pada semak mampu kena. Hero ini jarang pada banned pada mode draft pick. Sayang nya buat tipe marksman sangat susah buat kabur.
  5. Fany - hero fany merupakan hero bertiupe Assasin. Dengan menggunakan kabel atau talinya fany bisa menjelajah map menggunakan cepat. Setiap hero versus yang terkena kabel darahnya juga berkurang. Untuk mode draft pick hero ini sering di pick. Sayangnya hero ini susah digunakan.
Baca pula : Cara Menang Solo Ranked Mobile Legends
Mungkin hanya itu yg dapat aku sampaikan buat Hero Paling Sering Dipakai di Mobile Legends. Untuk hero lain mungkin menyesuaikan meta yang dipakai. Untuk tank umumnya pakai Hylos, Grock atau Balmond. Untuk mage gunakan Kagura, Harley atau cyclop.
[Tested] Hero Paling Sering Dipakai di Mobile Legends Terbaru 2019Hero Paling Sering dipakai pada Mobile Legends - Di Game mobile legends terdapat banyak sekali hero. Fungsi hero ini digunakan di pertarung...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats