[Tested] Cara mendapatkan gems clash of clans gratis terbaru 2019

Cara mendapatkan gems clash of clans gratis - Pengguna hp Android pasti tau game Clash Of Clans.game ini baru-baru ini sedang booming. Bahkan Presiden Indonesia sempat terintip sedang main game Clash Of Clans (COC). Untuk mendapatkan game coc ini bisa anda cari di play store secara geratis. Tapi supaya anda cepat naik level dan mendapatkan strategi yang bagus harus membeli beberapa tools dari coc. Kalian pasti berfikir "ngapain beli, nanti juga dapat". Itu benar tapi memerlukan waktu yang lama. Dengan membeli game coc anda akan cepat membangun strateginya. Berikut ada Cara mendapatkan gems clash of clans gratis. Silahkan simak dan praktekan dengan baik dan benar.

Cara gampang menerima gems clash of clans gratis :

TAHAP PERTAMA: Instalasi WHAFF
  1. Download dan Install WHAFF pada Android engkau . Aplikasinya download secara gratis pada play store.
  2. Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook engkau .
  3. Sebagai Bonus pertama, Kamu bisa mendapatkan $0.30 menggunakan memasukan Kode Invite AE34292.
Inti menurut WHAFF ini adalah, Kamu wajib menginstall serta mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai model Aplikasi BaBe, engkau wajib menginstall serta bila ingin menerima dollar lebih, engkau harus menggunakannya selama beberapa mnt dalam sehari. Jadi jika saya gak buka pelaksanaan itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, akan tetapi hanya $0,01. Sedangkan bila engkau buka pelaksanaan tersebut dan memainkannya selama beberapa mnt, engkau mampu dapat $0,20 - $0,50 (kurang lebih Rp 6.000,-/app)CATATAN: Kamu wajib melakukan hal ini setidaknya sampai saldo engkau (minimal) mencapai $10.

TAHAP KEDUA: Google Wallet
Seperti kita ketahui, Google Wallet adalah pembayaran resmi Google buat seluruh produk aplikasi atau games yg terdapat pada Google Play, seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, LINE Let's Get Rich.
Nah, Khusus buat cara yg sedang kita bahas satu ini adalah cara memakai Redeem Code yg nanti akan kita dapatkan dari WHAFF. Tetapi, Redeem Code itu hanya bisa dipakai di Negara Amerika (United States). Sekarang aku ingin memberitahu bagaimana cara merubah Negara kita di Google Wallet sebagai US (United States). 

NOTE: Semua resiko ditanggung masing-masing, Negara yg sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam ketika yang cepat.
  1. Login dulu di Google Wallet memakai Akun Google engkau . Setelah itu, Masuk ke bagian Settings, Klik dalam bagian Home Address, lalu samakan alamatnya sebagai seperti ini atau kamu juga sanggup memakai alamat valid di Amerika.
  2. Jika sudah, Klik "Save". Apabila ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
  3. Sampai pada sini, Kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat mendapat pembayaran berdasarkan WHAFF.
TAHAP KETIGA: Penarikan Dollar ke Google Wallet
Jika saldo kamu sudah lebih menurut $10, Kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
  1. Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik dalam Menu "Exchange".
  2. Selanjutnya, Pilih "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan Dollar.
  3. Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai model aku ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card aku . Apabila sudah, Klik tombol PAYOUT.
  4. Jika muncul konfirmasi , Klik OK saja.
  5. Kemudian, tunggu lebih kurang 1 - tiga jam, bahkan sanggup seharian atau lebih buat menerima balasan berupa Redeem Code. Kamu sanggup melihatnya di bagian EARNING > PAYOUT HISTORY.
TAHAP KEEMPAT: Penerapan Redeem Code
Selanjutnya merupakan menerapkan Redeem Code yg sudah kita bisa ke dalam Google Play Store kita.
Buka Google Play Store engkau , jikalau sanggup pakai yang versi terbaru.
  1. Klik Menu, kemudian pilih Redeem.
  2. Setelah itu, masukan Redeem Code yg tersebut telah kita dapatkan.
  3. Jika berhasil, Maka akan timbul notifikasi misalnya ini.
  4. Melakukan Pembelian Gems di Clash of Clans
  5. Buka dan Jalankan Clash of Clans
  6. Masuk ke Shop, lalu pilih Gems yg harganya kira-kira pas dengan Saldo Wallet engkau . Dan terselesaikan anda sudah mendapatkan gems coc
gems-coc.jpeg

Artikel Terkait :
Demikian Cara mendapatkan gems clash of clans gratis. Dengan menggunakan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli gems coc. Dengan begitu anda bisa membagun strategi game COC dengan cepat dan gratis.
[Tested] Cara mendapatkan gems clash of clans gratis terbaru 2019Cara mendapatkan gems clash of clans gratis - Pengguna hp Android pasti tau game Clash Of Clans.game ini baru-baru ini sedang booming. Bah...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats