[Tested] Cara Mengatasi USB Preloader Error di Windows 8 dan 10 Terbaru 2019

Cara Mengatasi USB Preloader Error di Windows 8 serta 10 - Pada artikel sebelumnya telah aku bahas cara mengatasi usb preloader error pada Windows 7. Sebenarnya cara ini sama dengan cara tersebut, hanya saja pilihan menu pada Windows 8 serta windows 10 sedikit tidak sama dengan windows 7. Mungkin pembaca terdapat yang resah gimana cara mengaturnya pada windows 8 atau 10. Maka dari itu aku share sekalian supaya lebih gampang mempraktekannya. Untuk file MT6575 USB VCOM sebenarnya sama, tapi buat jaga-jaga saya kasih 2.
Cara%2BMengatasi%2BUSB%2BPreloader%2BError%2Bdi%2BWindows%2B8%2Bdan%2B10.png

Persiapan :
Download  MT6575 USB VCOM di sini dan sini. Saya sendiri buat Windows 10 memakai yg pertama.
Selanjutnya ke Cara Mengatasi USB Preloader Error di Windows 8 serta 10 :
  1. Pertama-tama kita wajib disable digital driver signature verification di Advanced Starup, caranya tekan keyboar (windows+i)
  2. Selanjutnya pilih Change PC Setting di bawah
  3. Pilih General, kemudian scroll ke bawah pilih restart (Untuk windows 8.1 ke atas Advance Startup berada pada Update and Recovery)
  4. Setelah direstart akan muncul beberapa menu, silahkan pilih Troubleshoot serta klik Advanced Options.
  5. Pilih Startup Setting kemudian klik restart
  6. Setelah restart akan timbul menu lain lagi. Untuk Disable driver signature enforcement silahkan tekan nomer 7 buat melanjutkan.
  7. Driver Signature verifications telah di non aktifkan, sekarang lanjut ke install VCOM Drivers. Cara ini sama dengan pada Windows 7.  Silahkan baca di Sini
Artikel Terkait :
Demikian Cara Mengatasi USB Preloader Error di Windows 8 serta 10. Cara ini memang mirip dengan di windows 7. Hanya saja ketika di windows 8, 8.1 dan 10 harus mendisable dulu Driver Signature Verifications. Jika ada masalah atau masih bingung dengan artikel di atas silahkan hubungi fan page kami di Flash & Reset.
[Tested] Cara Mengatasi USB Preloader Error di Windows 8 dan 10 Terbaru 2019Cara Mengatasi USB Preloader Error di Windows 8 serta 10 - Pada artikel sebelumnya telah aku bahas cara mengatasi usb preloader error pada...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats