[Tested] Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa Terbaru 2019

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android - BBM Android ketika ini adalah aplikasi chating terkenal yg paling poly dipakai di Indonesia. Semakin banyakanya pengguna hp Android kebanyakan aplikasi pertama yg di instal merupakan BBM. Dengan memakai pelaksanaan BBM Android ini engkau bisa chating menggunakan teman menggunakan cara invite. Aplikasi BBM Android bisa engkau download pada Play Store menggunakan ukurannya kurang lebih 24MB. Perlu diketahui setiap kamu ganti hp atau keluar dan masuk lagi PIN BMM akan berubah. Saat ini perkara yg seringkali terjadi pengguna BBM lupa istilah sandi serta terlanjur menjual hp Android. Bisa jua pengguna BMM hpnya rusak.
Lupa%2Bkata%2Bsandi%2Bbbm.png

Maka dari itu di sini saya akan menjelaskan Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa. Dengan menggunakan cara ini kamu akan mendapatkan kembali kata sandi bbm yang lupa baik akibat hp dijual atau rusak.

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa :


  1. Langkah pertama silahkan buka pelaksanaan BBM Android kamu.
  2. Di pilihan menu sign in silahkan pilih lupa istilah sandi.
  3. Selanjutkan masukan e-mail yg kamu kaitkan dengan BBM kemudian klik kirim.
  4. Jika diminta pertannyakan isi sesuai jawaban yang engkau isi dulu saat daftar BBM Android.
  5. Sekarang buka E-mail kamu, buka in box menurut blackberry. Lalu klik ganti kata sandi Blackberry ID anda. Maka akan muncul ventilasi baru.
  6. Silahkan isi pertannyaan keamanan kamu dan isi password baru engkau . Selesainya selesai klik kirim
  7. Sekarang kembali ke hp Andrid engkau . Silahkan buka pelaksanaan BBM Android dan masukan E-mail engkau dan kata sandi baru yg sudah dibuat.
Artikel Terkait :
Demikian Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa. Hal terpenting jika kamu mendaftar BBM Android adalah pastikan e-mail selalu aktif. 
[Tested] Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android Yang Lupa Terbaru 2019Cara Mengatur Ulang Kata Sandi BBM Android - BBM Android ketika ini adalah aplikasi chating terkenal yg paling poly dipakai di Indonesia. ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats