[Tested] Tips Membeli Laptop Murah Saat Pameran Untuk Mahasiswa Terbaru 2019

Flash-reseT.blogspot.com -  Kali ini aku akan share tips membeli laptop murah waktu pameran. Tips ini cocok buat mahasiwa yang baru masuk. Kebanyakan pas tahun ajaran baru kuliah banyak yang minta laptop berdasarkan orang tuanya. Buat mahasiswa saat ini laptop adalah kebutuhan utama. Saat ini hampir setiap mahasiswa/i memiliki sendiri laptop. Selain dipakai buat mengerjakan tugas, laptop bisa menemani para jomblowan-jomblowati saat sendiri pada kos buat main game atau browsing. Menurut informasi lapangan admin blog ini, kebanyakan Laptop digunakan buat bermain game menurut pada mengerjakan tugas. Apa lagi jika Laptopnya ada game PES, semalam suntuk hanya buat main PES.
Tips%2BMembeli%2BLaptop%2BMurah%2BSaat%2BPameran%2BUntuk%2BMahasiswa.jpg
Untuk pembukaannya cukup, kita masuk ke utama bahasan buat engkau yang lagi nyari laptop ini ada sedikit tips membeli laptop murah saat pameran. Mengapa wajib ketika pameran? Lantaran banyak orang bilang harga ketika pameran lebih murah menurut pada waktu di toko. Mungkin jawaban itu benar, tapi lebih jelasnya harga waktu pameran murah itu karena toko-toko sedang melakukan cuci gudang atau menghabiskan stok lama yang masih tersisa.

Sedikit cerita, saya dulu pernah nganter temen saya beli modem di Jogja Tronik (Toko Komputer serta Gadget di Jogja). Saya melihat modem sama persis punya aku saat belinya pada pameran (Stand Toko sama) dan saat saya tanya harganya lebih mahal. Aku tanya sama penjualnya kenapa kok beda ketika pada pameran. Si Penjual menjawab bila pada pameran itu buat menghabiskan stok usang.

Sedikit cerita di atas bisa kita ketahui jika memang harga waktu pameran lebih murah berdasarkan pada ketika pada toko. Maka dari itu setiap pameran banyak mahasiswa berbondong-bondong datang ke pameran buat membeli laptop. Tetapi waktu dipameran tidak semua laptop murah ada jua harganya yang sama dengan di toko lantaran stand toko ini nir menghabiskan stok usang. Maka dari itu admin akan memberikan tips membeli laptop murah ketika di pameran.
  1. Datangi semua Stand Laptop dan ambil brosur daftar harga, tidak perlu tanya harga dalam penjaga cukup ambil brosur.
  2. Setelah brosur harga terkumpul silahkan mojok atau cari loka yg longgar buat duduk.
  3. Sekarang buka seluruh brosur harga dan bandingkan harga laptop setiap toko. Pastikan brand serta spesifikasi laptop sama ketika membandingkan harga.
  4. Jika sudah ketemu harga yg paling murah saatnya beraksi datangi stand tersebut. Untuk dapat lebih murah silahkan tawar lagi sama penjaganya.
Artikel Terkait :
Itu lah tips membeli laptop murah waktu pameran. Tips ini sudah saya praktekan sendiri dulu waktu membeli laptop pada pameran. Sebagai mahasiswa harus pintar-pintar mengatur keuangan, jangan sampai kehabisan uang saat pada kos. Memang cara ini memakan saat lama lantaran wajib membandingkan harga setiap toko. Tapi inilah mahasiswa harus irit uang.
[Tested] Tips Membeli Laptop Murah Saat Pameran Untuk Mahasiswa Terbaru 2019Flash-reseT.blogspot.com -  Kali ini aku akan share tips membeli laptop murah waktu pameran. Tips ini cocok buat mahasiwa yang baru masuk....

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats