[Tested] Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android Terbaru 2019

Cara Menggunakan Apk Custom - Salah satu pelaksanaan buat membentuk internet gratis merupakan Apk Custom. Aplikasi ini adalah buatan dari ePro Dev Team. Sepintas kamu mungkin masih bingung bagaimana menggunakannya. Wajar saja lantaran ini menurut saya aplikasi baru, karena sebelumnya yang telah populer yaitu http injector. Sistem kerja menurut aplikasi Apk Custom ini hampir mirip menggunakan pelaksanaan injector. Hanya saja berdasarkan aku aplikasi ini lebih lengkap karena mampu menggunakan akun ssh atau VPN.

Jika engkau pernah memakai aplikasi http injector, niscaya tidak akan galau jika menggunakan aplikasi ini. Seperti http injector, 3 faktor penting dalam pengaturannya adalah proxy, payload dan akun ssh atau VPN. Dengan adonan 3 faktor itu akan kita hasilkan internet perdeo menggunakan apk custom.

Cara%2BMenggunakan%2BApk%2BCustom%2BInternet%2BGratis%2BAndroid.png

Lebih jelasnya silahkan ikuti Cara Menggunakan Apk Custom di bawah ini :


  1. Pertama download dulu pelaksanaan Apk Custom di sini , bila kamu mencari di play store nir terdapat karena pelaksanaan ini belum pada upload pada sana.
  2. Setelah di download silahkan install atau pasang pada smartphone android kamu.
  3. Sekarang buka pelaksanaan Apk Custom nya, buat menggunakan akun ssh silahkan pilih ssh kemudian centang Use Payload, Auto Replace, Tun2Socks.
  4. Saat kamu mencentang Payload akan muncul kolom payload dan remote proxy. Silahkan isi payload nya. Untuk remote proxy pakai sesuai operator yg kamu pakai.
  5. Untuk model XL remote proxynya 202.152.240.50:3128
  6. Selanjutnya isi akun ssh yang kamu punya, dan terakhir sentuh connect. Apabila terhubung akan muncul pemberitahuan pada tab Log
Jika kamu masih galau akan kami beri model config Apk Custom XL yang work. Silahkan download config apk custom di sini [Update September2019]. Untuk menggunakan config kamu tinggal sentuh tombol (+) plus di kanan bawah serta masukan config yang sudah di download tadi. Tapi ingat kamu wajib masukin akun ssh punya kamu sendiri atau gunakan yang terdapat pada sini.

Demikian Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android. Menurut saya aplikasi ini lebih mantap karena pengguna masih sedikit. Sehingga ketika kita menggunakan config tidak terlalu banya penggunaan bersamaan.
[Tested] Cara Menggunakan Apk Custom Internet Gratis Android Terbaru 2019Cara Menggunakan Apk Custom - Salah satu pelaksanaan buat membentuk internet gratis merupakan Apk Custom. Aplikasi ini adalah buatan dari ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats