[Tested] Cara Menghapus FRP Advan I5C MT6737 dengan Spflashtool Tested Update Terbaru

Bypass FRP advan i5c MT6757 memakai spflashtool v.5. Pada artikel ini saya akan membahas lagi tentang FRP atau Factory Reset Protection. Dimana hal ini mampu terjadi apabila sehabis melakukan meret ulang ponsel, serta lupa buat menghapus akun gmail yang masih tersimpan pada ponsel kalian. Sehingga sehabis booting serta ponsel masuk pilihan menu konfigurasi, akan di minta memasukan email dan password gmail.
Bagaimana bila lupa akun gmail?
Jalan munculnya adalah melakukan flashing partisi frp yang masih kosong. Maksudnya kita menimpa partisi frp yg ada pada ponsel dengan partisi yg baru, sehingga tponsel nir akan meminta lagi email dan password saat selesai booting.
Ada 2 tipe ponsel advan i5c, yaitu yg spreadtrum dan mediatek. File yang saya share ini khusus buat advan i5c yg berchipset mediatek. Didalamnya hanya masih ada scatter file, partisi preloader dan frp saja, jadi buat proses flashingnya tidak akan memakan waktu lama .
Cara Menghapus FRP Advan I5C MT6737 dengan Spflashtool Tested
FRP Advan I5C

Spesifikasi Advan I5C

Ponsel Advan I5C ini berjalan menggunakan sistem operasi android 5.1 Lollipop tetapi tak perlu diragukan lagi kemampuan ponsel ini, Berbekap chipset MediaTek MT6735 berbasis 64 bit dan didukung sang tenaga prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 tentu saja ponsel ini setara menggunakan ponsel diatas sejutaan. Kinerja mesin pada memasak data semakin cepat dan pintar meski hanya didukung sang RAM 1 GB. Kemampuan mesin akan lebih maksimal apabila pengguna tidak menginstal pelaksanaan berlebihan, bila memang diharuskan menambah aplikasi tambahan idealnya tidak lebih dari dua atau 3 pelaksanaan.
palagi memang ponsel Advan i5C hanya dibekali dengan memori bawaan minimalis 8 GB menggunakan kemampuan penambahan maksimal sampai 32 GB. Kelebihan ponsel dual SIM ini merupakan dukungan jaringan 3G serta 4G sehingga kegiatan global maya misalnya upload serta download akan semakin cepat. Ini merupakan ponsel murah Advan yang mendukung jaringan 4G LTE. Kelengkapan fitur konektivitas lainnya tentu saja disediakan Wifi menjadi cara lain terhubung ke jaringan internet, bluetooth v4.1 serta microUSB.
Ponsel ini dilengkapi menggunakan kamera depan serta belakang ukuran sama yakni lima MP, hanya saja buat kamera belakang diberikan kelengkapan fitur misalnya autofocus serta LED flash. Untuk menunjang kegiatan pengguna selama seharian penuh, Advan i5C diperkuat sang baterai 2200 mAh berjenis Li-Ion.
Bahan :
File FRP Advan I5C 1 MB Google Drive Google Drive
Spflashtool versi 5 windows 30 MB Google Drive Google Drive
Driver Advan I5C



Cara Flashing :
  • Pertama instal dulu drivernya, pastikan sudah menonaktifkan disable signature buat windows 64 bit.
  • Extract ke 2 bahan yang telah di download.
  • Buka spflashtool, dalam tab scatter, arahkan k folder firmware frp dan pilih scatter filenya.
  • Preloader jangan pada centang, relatif partisi frp nya saja.
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre, tekan volume atas/bawah lalu sambungkan ke pc/laptop kalian.
  • Tunggu sampai ada notifikasi hijau ada "download OK".
  • Cabut pasang batre kemudian hidupkan ponsel. 
  • Booting pertama relatif usang, jadi mohon bersabar.
  • DONE.
Penutup :
Jika kalian nir ingin aman berdasarkan frp waktu melakukan reset ulang, cukup mengaktifkan usb debbuging, lalu aktifkan oem unlock. Sekarang ponsel kalian bebas berdasarkan frp, bisa di reset ulang dengan kondusif tanpa wajib melakukan flashing lagi. Share artikel ini bila bermanfaat, serta jangan lupa buat berkomentar jika terdapat yg ingin ditanyakan
[Tested] Cara Menghapus FRP Advan I5C MT6737 dengan Spflashtool Tested Update TerbaruBypass FRP advan i5c MT6757 memakai spflashtool v.5. Pada artikel ini saya akan membahas lagi tentang FRP atau Factory Reset Protection. Di...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats