[Tested] Cara Pasang Twrp Fix 4G Miui 9 Beta Redmi 3 Pro Ido Tanpa UBL Update Terbaru

Cara Pasang Twrp + Fix 4G  Miui 9 Beta Redmi tiga Pro (Ido) Tanpa UBL Pada postingan sebelumnya aku telah menuliskan mengenai bagaimana cara fix 4g pada miui 8. Untuk ketika ini aku akan menyebarkan sedikit ilmu lagi tentang cara pasang twrp dan fix 4g dalam miui 9 redmi 3 pro (ido). Yosh, cara yang bakal saya share cukup gampang berasal diperhatiken dengan seksama, serta jangan dibiasakan buat bertanya sebelum memulai.
Gan sebelumnya wajib Ubl dulu gak?
Syarat buat melakukan tutor ini sebenarnya nir wajib unlock bootloader, atau pada bahasa singkatnya diklaim UBL. Untuk micloudnya yang masih kepasang pula eksklusif hajar aja. Jadi jangan basa basi baso tahu lagi.
Fingerpint aman gak?
Selama 1 jam saya review memakai miui 9 fix 4g, untuk fingerpint dan layar penguncian AMAN, tidak ada hambatan. Dan buat yang lainnya kalian bisa mencarinya sendiri. 
Upadate Miui 9 Redmi 3 Pro Ido Fix 4G via Twrp Tanpa UBL
Fix 4G Miui 9 IDO

Bagi yg belum hijrah ke miui 9 silakan update dulu. Download rom nya pada bawah ini, sesuaikan sinkron selera, aku sarankan buat menggunakan fastboot rom.
disini / disini (1,4 GB)disini / disini (897 MB)
Cara flashingnya relatif menggunakan miflash beta untuk pc yang ber OS 32 bit, sedangkan buat 64bit menggunakan yg biasa saja.
OK kita lanjut cara pasang twrp, superSU, serta fix 4g nya. Siapkan bahannya dulu disini :
TWRP NON UBL Redmi tiga Pro IDO 22 MB Google Drive Google Drive
SuperSU 4 MB Google Drive Google Drive
FIX 4g MIUI 9 180 KB Google Drive Google Drive

Untuk kalian yang belum terpasang TWRP, kalian sanggup mengikuti tutorialnya baca pada : cara Fix 4G Redmi tiga Pro Miui8 (Ido) Tanpa Ubl.
  • Pindahkan SuperSU serta Fix 4G ke memori internal.
  • "Tidak perlu wipe data."
  • Pertama instal dulu superSU lalu instal fix 4g nya.
  • Setelah selesai, jangan lupa untuk wipe cache.
  • Terakhir reboot ponsel kalian. 
  • DONE.
Penutup :
Biasakan membaca seluruh artikel dengan lengkap sebelum bertanya, lantaran tutorial telah saya berikan dengan lengkap. Nah, apabila terdapat yg belum dimengerti mampu ditanyakan eksklusif pada kolom komentar.
[Tested] Cara Pasang Twrp Fix 4G Miui 9 Beta Redmi 3 Pro Ido Tanpa UBL Update TerbaruCara Pasang Twrp + Fix 4G  Miui 9 Beta Redmi tiga Pro (Ido) Tanpa UBL Pada postingan sebelumnya aku telah menuliskan mengenai bagaimana ca...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats