[Tested] Cara Menghapus Iklan di Browser Crome Opera dan Mozilla yang Mengganggu Terbaru 2019

Cara Menghapus Iklan di Browser - Saat ini banyak sekali program atau aplikasi mengganggu yang berjalan otomatis pada laptop atau komputer yang tanpa kita kehendaki. Contoh saja waktu kita sedang asyik browsing  tiba-datang ada iklan atau membuka tab secara otomatis. Secara tidak sadar engkau sudah menginstall pelaksanaan tersebut. Biasanya aplikasi misalnya itu ditempelkan bersamaan pelaksanaan lain yang kamu install. Dalam duni personal komputer program atau pelaksanaan ini disebut Malware.

Mari kita bahas dulu sedikit pengertian Malware

Malware adalah singkatan dari Malicious Software dalam bahasa Indonesia berarti perangkat lunak mencurigakan (berbahaya). Pengertian menurut Malware adalah sebuah program atau aplikasi personal komputer yg dibuat buat tujuan tertentu dari pembuatnya dan adalah acara atau aplikasi yg mencari celah kelemahan dari aplikasi lainnya. Pada Umumnya Malware ini dibuat buat merusak atau membobol suatu software/aplikasi dan sistem operasi melalui script yang telah disisipkan secara tersembunyi sang si pembuat program tersebut. Di sini Malware menyerang browser yg kita gunakan dengan tujuan pembuat program mendapatkan pengunjung di websitenya.
Baca jua : Pengertian Malware Dan Cara Kerjanya

Untuk Cara Menghapus Iklan di Browser Crome, Opera dan Mozilla yang Menggangu ini sedikit rumit. Biasanya kita dapat menghapus/un install sebuah aplikasi dapat melalui program Control Panel Uninstall. Tapi sebuah program malware biasanya tidak bisa dihpus melalui cara tersebut. Di sini kita akan menghapus program malware dengan bantuan aplikasi Malwarebytes Anti-Malware. Aplikasi ini dapat di download gratis dengan masa ujicoba selama 30 hari.
Cara%2BMenghapus%2BIklan%2Bdi%2BBrowser%2BCrome%252C%2BOpera%2Bdan%2BMozilla%2Byang%2BMenggangu.png

Berikut ini Cara Menghapus Iklan di Browser Crome, Opera dan Mozilla yang Menggangu :

  1. Silahkan download aplikasinya di //www.malwarebytes.org/
  2. Selanjutnya install aplikasi tadi di laptop engkau lalu jalankan
  3. Setelah pelaksanaan dibuka eksklusif saja klik Scan Now
  4. Maka aplikasi akan berjalan melakukan Scan terhadap laptop. Silahkan tunggu hingga terselesaikan kira-kira membutuhkan saat 20-30 mnt tergantung laptop masing-masing.
  5. Setelah selesai men Scan akan ada tampilan misalnya pada atas,  pastika seluruh terpilih lalu klik Remove Selected
  6. Ketika malware terselesaikan dihapus akan muncul tampilan seperti pada bawah. Silahkan klik Yes untuk merestart laptop.
  7. Sekarang malware pengganggu browser sudah hilang
Cara%2BMenghapus%2BIklan%2Bdi%2BBrowser%2BCrome%252C%2BOpera%2Bdan%2BMozilla%2Byang%2BMenggangu%2B2.png

Artikel Terkait :
Demikian Cara Menghapus Iklan di Browser Crome, Opera dan Mozilla yang Menggangu. Cara ini merupakan cara paling ampuh yang sudah saya praktekan. Meskipun sebenarnya ada alat pembersih untuk Google Crome, tapi itu tidak sehebat aplikasi ini.

[Tested] Cara Menghapus Iklan di Browser Crome Opera dan Mozilla yang Mengganggu Terbaru 2019Cara Menghapus Iklan di Browser - Saat ini banyak sekali program atau aplikasi mengganggu yang berjalan otomatis pada laptop atau komputer...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats