[Tested] Cara menghindari penipuan di toko online yang sedang heboh terbaru 2019

Cara menghindari penipuan pada toko online - Dijaman sekarang ini kita tidak bisa menghindari dari globalisasi atau kemajuan jaman. Semakin modern jaman, semakin praktis pula segala kebutuhan manusia. Tidak terkecuali dibidang jual beli, kini jual beli bisa dilakukan dengan sepraktis mungkin, hanya dengan transfer barang sudah datang. Namun perlu diperhatikan, kemaren admin baru saja kena tipu lewat modus toko online. Tapi itu bukan masalah, buat pengalaman supaya tidak sembarangan pilih toko online. Saya akan membagikan Cara menghindari penipuan pada toko online. 
online-shopping-security-615x215.jpg

Cara menghindari penipuan pada toko online sebagai berikut :

1. PERHATIKAN HARGA
Perhatikan dulu harga sebelum membeli barang,  bila harga lebih murah dari biasanya ini termasuk modus penipuan agar visitor atau calon pembeli tertarik.

2. PENYELIDIKAN TOKO ONLINE
Selidiki dulu usut demi usut toko online tadi, yang harus diselidiki misalnya Alamat Toko Online. Apabila nir terdapat alamat lengkap toko online, sudah dipastikan jikalau itu PENIPUAN. Admin Toko Online tadi mencakup nama alamat dll. Visitor. Apabila visitornya banyak dan terjadi komunikasi pada sana dengan penjual, tidak perlu diragukan. Alamat Hosting, jika memakai alamat hosting gratisan perlu diwaspadai. Testimoni, selidiki darimana para pemberi testimoni toko tersebut, bila Sobat belum menemukan cara buat memberi testimoni udah kentara toko online tersebut penipuan. Jangan langsung saja percaya dengan testimoni, karen itu mampu saja buatan admin alias penipu. Buku Tamu, biasanya kalo toko yang jujur, mereka mau buka-bukan dan mau berkomunikasi menggunakan pengunjung.

3. METODE PEMBAYARAN
Memang hampir semua toko online menggunakan metode pembayaran transfer via rekening atau internet banking, tetapi apabila toko online tersebut melayani COD, atau Cas On Delivery manfaatkan saja layanan tadi Sob, agar kita lebih aman bertransaksi.

4. SAPA PEMBELI YANG LAIN
Ya, ini sangat bermanfaat sekali bagi Anda atau Sobat yang ingin berbelanja Online, praktis menggunakan anda berkomunikasi dengan pembeli yg lain, Anda sanggup penasaran apakah penipuan atau bukan.

Ya, itulah beberapa tips yang wajib Sobat perhatikan saat mau berbelanja Online, jangan kayak saya Sob, terlalu gegabah melihat barang yg amat sangat aku  

dambakan, ehh.. Taunya penipuan. Hufftt... Jangan sampai deh sobat mengalami hal kayak saya ini
[Tested] Cara menghindari penipuan di toko online yang sedang heboh terbaru 2019Cara menghindari penipuan pada toko online - Dijaman sekarang ini kita tidak bisa menghindari dari globalisasi atau kemajuan jaman. Semaki...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats