[Tested] Cara Meningkatkan Pageview Blog Supaya Lebih Besar Terbaru 2019

Cara Meningkatkan Pageview Blog - Pageview adalah tampilan laman blog atau website yg dipandang oleh pengunjung. Ketika pengunjung datang keblog kita serta membaca 2 artikel itu halaman viewnya akan dihitung dua tampilan per page. Semakin banyak artikel yang pada baca setiap pengunjung pada blog, maka akan semakin besar juga pageview atau tampilan halamannya.

Buat engkau yang mencari penghasilan melalui Goole Adsense sangat perlu buat menaikkan pageview ini. Karena google sendiri jua menyarankan buat meningkat pageview buat mendapatkan lebih banyak iklan tayang diblog.
Cara%2BMeningkatkan%2BPageview%2BBlog%2BSupaya%2BLebih%2BBesar.png


Kembali lagi ke cara mempertinggi pageview blog agar pengunjung lebih akbar. Banyak faktor yg memilih supaya pageview blog lebih tinggi, antara lain :

1. Artikel berkualitas dan menarik

Untuk faktor yg pertama ini jelas sine qua non pada blog kamu. Apabila artikel engkau berkualitas serta menarik pasti poly pengunjung yang membacanya.

2. Artikel terkait

Meskipun artikel engkau berkualitas dan menarik, tapi apabila tidak ada keterkaitan artikel satu menggunakan artikel lain makan percuma saja. Contoh saja pengunjung membaca artikel engkau mengenai menaikkan pageview, sedangkan artikel kamu yg lain membahas kecepatan sebuah montor. Sedikit kemungkinan akan di baca. Meningkatkan penghasilan google adsense atau seputar ngeblog lainnya.

3. Template ringan

Faktor ini tak kalah pentingnya dengan yang di atas. Ketika blog engkau kualitas artikel bagus serta artikel saling terkait tapi loading blog lambat. Maka pengunjung akan malas membaca artikel lainnya. Saya sendiri sudah menunjukan dengan 2 blog yang tidak sama template. Template yang ringan serta simple menerima pageview lebih banyak.


Kalau menurut aku itulah tiga cara menaikkan pageview blog yang sangat menghipnotis pageview atau tampian page yg bagus. Saya sendiri sudah membuktinya serta tampilan halaman yang sebelumnya hanya 1,4 per laman menjadi 1,8 - 2 perhalaman.
[Tested] Cara Meningkatkan Pageview Blog Supaya Lebih Besar Terbaru 2019Cara Meningkatkan Pageview Blog - Pageview adalah tampilan laman blog atau website yg dipandang oleh pengunjung. Ketika pengunjung datang ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats