[Tested] Emulator Untuk Menjalankan Android di PC atau Laptop Ringan Terbaru 2019

Emulator Untuk Menjalankan Android pada PC - Emulator adalah perangkat lunak atau perangkat lunak yang digunakan buat meng emulasi suatu aplikasi atau game supaya sanggup berjalan atau dapat dimainkan di sistem operasi lainnya. Contohnya menjalankan sistem operasi Android di sistem operasi windows.

Buat kamu yang tidak mempunyai smartphone android masih mampu menikmati pelaksanaan atau game android menggunakan memakai PC atau laptop. Tentunya engkau wajib memakai emulator ini buat menjalankannya. Saat ini poly sekali emulator android yang ada pada internet. Seperti bluestack, genymotion, AVD Android Studio, Nox App Player serta lain-lain.

Kebanyakan emulator pada atas membutuhkan spesifikasi komputer yg mengagumkan agar lancar serta ringan. AVD Android Studio memang resmi protesis dari google, akan namun poly yg nir senang menggunakannya dengan alasan berat. Banyak juga yang menyarankan menggunakan Genymotion, menurutku ini kurang rupawan. Kalau bluestack ini jua berat loadingnya. Sedangkan buat Nox App Player ini menurutku paling ringan dan rupawan.

Nox App Player ini booming waktu game Pokemon Go diluncurkan. Karena menggunakan emulator android ini pengguna dapat memainkan game pokemon go tanpa perlu keluar rumah. Dengan istilah lain cukup pada depan laptop atau personal komputer saja. Selain game pokemon go kamu pula bisa memainkan game android lainnya pada pc atau laptop meski tidak memiliki smartphone android.

Untuk cara install Nox App Player sangat mudah :


  1. Pertama download pelaksanaan nya di sini
  2. Selanjutnya install pelaksanaan tersebut relatif klik install dan ikuti instruksinya
  3. Sampai muncul tombol start dan klik start untuk membuka aplikasinya.
  4. Supaya emulator berjalan lebih ringan, silahkan setting, Advanced. Performa pilih low serta start up setting pilih phone. 
Emulator%2BUntuk%2BMenjalankan%2BAndroid%2Bdi%2BPC%2Batau%2BLaptop%2BRingan.png

Supaya lebih kentara silahkan baca cara lengkap di sini 

Demikian Emulator Untuk Menjalankan Android pada PC atau Laptop Ringan yang dapat kamu gunakan. Saya sendiri mencoba emulator android ini menggunakan laptop dengan RAM 2GB dan berjalan normal. Buta kamu yang pc atau laptopnya menggunakan RAM 1GB bisa di coba. Usahakan jangan terlulalu banyak aplikasi supaya laptop tidak lemot.
[Tested] Emulator Untuk Menjalankan Android di PC atau Laptop Ringan Terbaru 2019Emulator Untuk Menjalankan Android pada PC - Emulator adalah perangkat lunak atau perangkat lunak yang digunakan buat meng emulasi suatu a...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats