[Tested] Cara merubah akun facebook menjadi fanspage terbaru 2019

Cara merubah akun facebook menjadi fanspage - Semakin berkembangnya facebook semakin banyak juga fungsi berdasarkan facebook. Selain buat saling berkumpul beserta tema di global maya facebook ternya menyimpan potensi yang cantik yang suka bisnis. Baik bisnis on line juga ofline, semua sanggup dipromosikan lewat facebook. Sebagai pengguna facebook pasti kalian seringkali menjumpai iklan, baik pada pinggir kanan atau di dinding facebook. Itu adalah galat satu potensi facebook buat pebisnis. Mereka bisa mengiklankan menggunakan mempromosikan lewat facebook. Kebanyakan penggunak facebook yang suka memasarkan dagangan lewat fanspage. Dengan fanspage penggua facebook lain dapat melihat jenis-jenis barang yg kita jual. Semakin banya yg like fanspage semakin akbar kemungkinan barang kita laris. Memang sulit buat mencari likers. Buat kalian yg punya temen facebook banyak maka beruntung, lantaran kini akun facebook bisa dijadikan fanspage. Dengan begitu nir perlu membentuk fanspage dari awal.

Buat yang takut facebook nya di maling hacker silahkan baca artikel Tips mengamankan akun facebook berdasarkan hacker 

Untuk cara menciptakan akun facebook sebagai page menjadi berikut :

2. Log in ke FB
3. Pilih jenis Fanspage atau laman yang di inginkan
2015-04-04_09h42_49.png

4. Klik pada icon jenis Fanpage yang di pilih.
5. Isilah form yg ada menggunakan data yg pada inginkan. Nama yang sudah ada mampu dirubah menjadi nama produk atau komunitas atau apa saja buat mendeskripsi halaman yg ingin dibuat.
2015-04-04_09h59_15.png
6. Konfirmasikan perubahan atau migrasi yg dilakukan serta ikuti langkah" selanjut'nya
2015-04-04_09h59_55.png

Untuk memperbanyak like fanpage silahkan baca Auto invite fanspage facebook2019
Demikian cara merubah akun facebook sebagai fanspage atau laman. Semoga artikel ini sanggup membantu anda yang ulet memasarkan dangan lewat facebook. Lantaran page facebok cocok sekali buat engkau yg suka memasarkan produk lewat facebook.
[Tested] Cara merubah akun facebook menjadi fanspage terbaru 2019Cara merubah akun facebook menjadi fanspage - Semakin berkembangnya facebook semakin banyak juga fungsi berdasarkan facebook. Selain buat ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats