[Tested] Cara pasang iklan di facebook dengan paypal tanpa ribet terbaru 2019

Cara pasang iklan di facebook menggunakan paypal - Beberapa kendala berdasarkan nir beriklannya marketers (pemasarinternet) merupakan tentang metode pembayaran yang digunakan. Facebookmensyaratkan pembayaran utama merupakan menggunakan Kartu Kredit, namun seiring denganberjalannya ketika pembayaran memakai PayPal kian gampang disetujui olehFacebook. Berikut merupakan beberapa Tips dari penulis:


1. Hal yang pertama kali harus dilakukan merupakan menyiapkanPayPal verified. Yang perlu diperhatikan disini adalah verified mengunakanfasilitas apa? Penulis merekomendasikan Kartu Kredit sebagai pilihan primer,tetapi tulisan ini dibentuk bagi Anda yg memang nir memiliki kartu kreditatau nir mau memakai kartu kredit lantaran terjerumus kedalam praktikhutang berlebihan serta riba. Alternatif yang lain yaitu verified. MengunakanKartu Payoneer, Anda bisa mendapatkannya dengan mendaftar pada situs primer kartutersebut. Proses pengiriman berdasarkan Kantor Pusat Payoneer lebih kurang 1 bulan menujutempat Anda di Indonesia. Kartu Payoneer ini relatif aman digunakan untukverifikasi paypal serta lancar pada bertransaksi Facebook Ads memakai PayPal.
Adapun jika tidak ingin menunggu usang, maka Anda jua bisamenggunakan VCC sebagai pembuktian Paypal atau juga sanggup memakai VCN BNIuntuk pembuktian paypal. Jika mau beli VCC silahkan hubungi halaman facebook kami di sini.
Apapun jenis yg dipakai buat verifikasi Anda harusmeyakinkan bahwa sumber pembayaran Paypal Anda terpercaya, hal-hal yang membuatini antara lain merupakan:
  • Menggunakan Paypal yang telah berumur
  • Menggunakan Paypal yg sudah mempunyai history transaksi
  • Tidak pribadi menggunakan Paypal yang baru dibuat untuklangsung beriklan di facebook, tunggulah beberapa hari semenjak verified, setelahitu isikan saldo yang mana saldo itu digunakan untuk beriklan di facebook,sehabis beberapa hari setelah diisikan saldo, Anda bisa mencoba beriklan difacebook dengan Paypal ini.
facebook-marketing.jpg

2. Di beberapa akun facebook, opsi pembayaran paypal tidakmuncul, untuk memunculkannya bisa dicoba dengan beberapa langkah berikut:
  • Mengganti Currency akun Facebook Anda menggunakan mata uangUSD, bukan rupiah. Anda bisa mensettingnya pada "Account Setting" danpilih "Payment", pada bagian "Currency", kita pilih USDollar.
  • Mengganti bahasa menjadi Bahasa Inggris, pulang ke"Account Setting" serta pilih Bahasa English US atau menggunakan mencobamensetting pilihan Bahasa Inggris sebelum login Facebook.
  • Tunggu lebih kurang 2 hari dan lihat hasilnya (bila sebelumnyatidak terdapat opsi pembayaran paypal).
  • Mulai beriklan facebook menggunakan paypal yana sudah Andasiapkan dengan menciptakan iklan facebook pertama Anda://www.facebook.com/ads/create/ , buat iklan dan submit iklan.
  • Jika sudah muncul opsi pembayaran Paypal ketika Anda mensubmitiklan, berarti Anda berhasil. Pilihlah Paypal menjadi metode pembayaran.
3. Jika masih belum muncul jua, yakinkan facebook denganakun Anda, upayakan nama account PayPal sama menggunakan Nama Anda, email loginPayPal sama dengan email Login Facebook Anda. Jika masih belum ada juga,tunggu maksimal tiga hari dan cek balik .

Demikian cara pasang iklan di facebook menggunakan paypal. Semoga usaha anda semakin berkembang menggunakan memakai facebook marketing ini.
[Tested] Cara pasang iklan di facebook dengan paypal tanpa ribet terbaru 2019Cara pasang iklan di facebook menggunakan paypal - Beberapa kendala berdasarkan nir beriklannya marketers (pemasarinternet) merupakan tent...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats