[Tested] Bukti pembayaran Yroo dari pengalaman sendiri terbaru 2019

Bukti pembayaran Yroo - Seperti yg telah kita ketahui Yroo merupakan toko online . Sekarang ini Yroo sedang  mengadakan program affiliate atau afiliasi dimana waktu kita mengajak orang bergabung ke web site yroo maka kita akan mendapatkan komisi. Maka berdasarkan itu poly blogger atau netizen ikut program ini buat menerima dolar melalui program affiliate. Cara kerja affiliate cukup mudah, kita tinggal mengirim url affiliate ke sahabat kita dan ketika sahabat kita daftar kita akan mendapat komisi. Ketika komisi poin kita mencapai 10000 kira sanggup menariknya ke paypal menjadi 8 dolar.

Apakah yroo scam ?
Mungkin itu yang masih terbenak dipikiran kalian. Wajar saja kalian ragu apakan yroo terbukti membayar atau nir. Lantaran nir sedikit juga acara affiliate yang tidak membayar membernya. Tetapi buat program affiliate Yroo terbukti membayar membernya.  Saya sendiri telah membuktikannya.


Berikut ini bukti pembayaran Yroo yang telah saya terima.

History bukti pembayaran Yroo menurut website Yroo
bukti-pembayaran-yroo2.png

Bukti pembayaran yroo yg telah masuk ke Paypal saya
bukti-pembayaran-yroo.png
Demikian bukti pembayaran yroo yg saya dapat berdasarkan pengalaman eksklusif aku . Jika ada orang bilang Yroo scam, mungkin beliau belum mencobanya sendiri. Lama penarikan dari Yroo ke Paypal lebih kurang satu minggu. Pengalaman aku sendiri enam hari sudah masuk ke paypal. Jadi jangan ragu untu sebagai affiliate yroo, segera daftar buat menerima dolar dari yroo.
[Tested] Bukti pembayaran Yroo dari pengalaman sendiri terbaru 2019Bukti pembayaran Yroo - Seperti yg telah kita ketahui Yroo merupakan toko online . Sekarang ini Yroo sedang  mengadakan program affiliate ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats