[Tested] Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking Terbaru 2019

Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking - Lazada merupakan tempat belanja online populer pada Indonesia. Kamu dapat belanja menggunakan mudah yang bisa kamu lakukan menurut tempat tinggal . Barang yg bisa kamu beli bermacam dari produk tempat tinggal tangga sampai barang elektronik semua terdapat. Saya sendiri acapkali belanja di lazada waktu membeli barang elektronik misalnya aksesoris personal komputer , aksesoris samrtphone, poyektor dan yang terakhir perlengkapan guitar.

Selama ini saya nir pernah mengalami kasus saat belanja pada Lazada. Barang terkirim sinkron ketika yg di jadwalkan. Barang yang aku dapatkan juga sinkron yang saya inginkan tanpa cacat atau rusah semua masih normal.

Sebaiknya engkau baca dulu Cara belanja pada Lazada indonesia menggunakan mudah. Lantaran pada sini saya hanya kan membahas mengenai cara pembayaran pada Lazada saja.

Metode pembayar pada Lazada sangat banyak serta mampu menyesuaikan dengan indera pembayaran yang pelanggan punya. Metode pembayaran pada Lazada seperti Bank Transfer, Kartu Kredit, Cash On Delivery (COD), Cicilan, helloPay, Virtual account. Di sini saya akan membahas yang melalui Bank Transfer atau Internet Banking sinkron pengalaman saya sendiri.


Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking :


1. Silahkan pilih barang yg ingin kamu beli, setelah kamu lihat lebih jelasnya barangnya pilih beli kini kemudian pilih Konfirmasi pesanan.
Cara%2BPembayaran%2BLazada%2BVia%2BATM%2Batau%2BInternet%2BBanking.png

2. Jika alamat pengiriman telah sesuai yg engkau inginkan klik lanjutkan saja
Cara%2BPembayaran%2BLazada%2BVia%2BATM%2Batau%2BInternet%2BBanking%2B2.png

3. Sekarang ke metode pembayaran. Seperti judulnya kali ini akan memakai metode transfer bank atau internet banking. Silahkan pilih Bank Transfer sinkron bank yg kamu miliki (aku sendiri memakai Bank Mandiri). Setelah memilih bank transfer silahkan pilih internet banking.
Cara%2BPembayaran%2BLazada%2BVia%2BATM%2Batau%2BInternet%2BBanking%2B3.png
4. Sekarang masuk ke akun internet banking engkau lalu pilih lainnya. Pada opsi penyedia jasa silahkan pilih MitraPay, buat no pelanggan isi 710356211725 ini no pelanggan Lazada. Jika sudah pilih lanjutkan
Cara%2BPembayaran%2BLazada%2BVia%2BATM%2Batau%2BInternet%2BBanking%2B4.png
5. Silahkan centang tagihan yg telah tersedia kemudian klik lanjutkan
Cara%2BPembayaran%2BLazada%2BVia%2BATM%2Batau%2BInternet%2BBanking%2B5.png

6. Masukan PIN output memasukan kode pada Token lalu klik kirim
Cara%2BPembayaran%2BLazada%2BVia%2BATM%2Batau%2BInternet%2BBanking%2B6.png

7. Setelah terkirim coba balik ke akun Lazada dan cek pesanan engkau . Apabila muncul memproses berarti pembayaran sudah berhasil
Cara%2BPembayaran%2BLazada%2BVia%2BATM%2Batau%2BInternet%2BBanking%2B7.png

Demikain Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking.  Cara ini dapat dilakukan buat kamu yang mempunyai internet banking. Jika melalui transfer ATM sebagai berikut :

  1. Pada menu utama, pilih pilihan menu "Bayar/Beli"
  2. Pilih menu "Multi Payment" (Jika di layar belum tersedia, tekan pilihan menu "Lainnya")
  3. Masukkan nomor kode perusahaan/instansi (70009)
  4. Masukkan kode akun impian 710 diikuti menggunakan nomor pesanan Anda 710356211725
  5. Periksa kembali nomor rekening tujuan serta nominal pembayaran Anda dalam page Konfirmasi Pembayaran
Sekian pengalaman saya belanja dan Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking. Jika ada masalah atau bingun silahkan hubungi halaman facebook kami. Kami siap membantu anda jika ada masalah.
[Tested] Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking Terbaru 2019Cara Pembayaran Lazada Via ATM atau Internet Banking - Lazada merupakan tempat belanja online populer pada Indonesia. Kamu dapat belanja m...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats