[Tested] Cara Remove Micloud Redmi Note 1S/4G LTE Gucci Tested Update Terbaru

Download firmware fastboot  miui 7.1.1 remove micloud permanen redmi note 4g (Gucci) CU/CT tanpa password. Cara unlock micloud redmi note 1s menggunakan miflash terkini tested tanpa box flasher. Kasus micloud kali ini terjadi pada versi miui 8.
Untuk seri ini cukup mendowngrade atau flash ulang lagi ke versi miui 7 saja. Hasilnya micloud akan benar-benar terhapus dan sanggup dilalui. Kalian pula mampu eksklusif login akun mi baru (sanggup lihat di gambar, disana aku memakai akun mi sendiri).
Seri lain misalnya redmi 1, 1s,  2/prime, note 2 bisa menggunakan cara ini. Terkecuali dengan seri atasnya seperti redmi 3 pro/prime, note 3 dst, nir mampu downgrade miui buat menghilangkan micloudnya. Firmware buat redmi note 1s ini sudah disediakan sang pihak xiaomi, jadi tidak perlu donasi tinggal download. Ya mungkin, harus sedia internet.
Cara Remove Micloud Redmi Note 1S/4G LTE (Gucci) Tested
Unlock Micloud Redmi Note 1s 4G LTE (Gucci) 

Bahan Remove Micloud Redmi Note 1S/4G LTE (Gucci) Tested :


Firmware Micloud Redmi Note 4G Gucci 1,62 GB Google Drive Google Drive
Miflash
 25,9 MB
Google Drive Google Drive

Cara flash Micloud Redmi Note 1S/4G LTE (Gucci) Tested :

  • Lakukan penginstalan miflash dulu bagi yg belum terpasang di komputernya.
  • Usahakan gunakan pc/laptop yg ber OS 64 bit agar tidak terjadi error.
  • Setelah terselesaikan instal, buka miflashnya.
  • Extract file firmware unlock micloudnya, buat komputer yang ber OS 32bit, taruh folder firmware di dekstop atau di layar primer.
  • Klik browse dalam miflash, lalu arahkan ke file micloud tadi dan pilih.
  • Matikan ponsel, masuk ke mode fastboot, menggunakan menekan tombol volume bawah lalu power, hingga keluar logo kelinci (fastboot).
  • Sambungkan ponsel ke personal komputer , klik refresh dalam miflash, jika telah timbul drivernya terakhir pilih flash untuk memulai flashing.
  • Tunggu sampai proses berjalan hingga selesai. 
  • DONE.
Penutup :
Micloud merupakan penyimpanan online yang disediakan Xiaomi dalam seluruh perangkat ponsel keluaran xiaomi. Guna buat menyimpan data-data kalian misalnya, foto dan video yang tersimpan pada server xiaomi. Untuk dapat menggunakan fitur ini kalian diharuskan mempunya email, nomor telepon dan password buat login ke mi akun. Jadi usahakan jangan asal-asalann buat menciptakan akun ini apabila nir ingin ponsel kalian terkunci. Selamat mencoba!!!
[Tested] Cara Remove Micloud Redmi Note 1S/4G LTE Gucci Tested Update TerbaruDownload firmware fastboot  miui 7.1.1 remove micloud permanen redmi note 4g (Gucci) CU/CT tanpa password. Cara unlock micloud redmi note 1...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats