[Tested] Keunggulan Smartphone Terbaru Lenovo S5 Update Terbaru

Sangat banyak smartphone terbaru tahun2019 ini. Salah satunya merupakan Lenovo S5. Ponsel pintar ini sudah diperkenalkan pada China serta kabarnya akan mulai dipasarkan pada bulan April2019. Jika di lihat secara sekilas, Lenovo S5 ini akan mengusung beberapa keunggulan layaknya flagship terbaru masa kini .
Keunggulan Smartphone Terbaru Lenovo S5

Lalu, apa saja keunggulan lain menurut Lenovo S5 ini? Berikut penerangan dibawah ini :


Desain Kekinian menggunakan Bodi Bermnaterial Metal dan Usung Layar Penuh 5.99 Inci

Sebagai smartphone terkini yg hadir pada era terbaru, tentu tampilan fisik pada spesifikasi Lenovo S5 sebagai sektor yang akan dibangun dengan konsep yg lebih kekinian. Hal itu tampak dengan kentara menurut material bodi dalam ponsel ini yang terbuat berdasarkan bahan full metal sebagai akibatnya akan menciptakan bodinya kokoh namun tetap ringan. 
Lenovo S5 sendiri akan mengusung layar menggunakan konseol full screen seluas 5.99 inci dan memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels. Tentu saja menggunakan resolusi serta layar seluas itu maka akan menaruh tampilan visual yg lebih jernih dan tajam. Tak hanya itu, panel IPS LCD pun juga menjadi teknologi layar yang akan digunakan guna menunjang tampilan yang lebih atraktif serta lezat dipandang mata

Membawa Komponen Mesin Pacu Canggih Andalkan Chipset Snapdragon serta RAM 4 GB
Pada spesifikasi Lenovo S5 ini pun juga sudah dibekali dengan susunan komponen dapur pacu yang tak bisa ditinjau sebelah mata. Bukan tanpa alasan mengingat menjadi perangkat yg siap menyasar pada pasar kelas menengah, Lenovo S5 akan dibekali menggunakan beberapa komponen sophisticated guna menunjang performanya. Satu hal yg niscaya yaitu bahwa orisinil pabrik Lenovo akan mengusung chipset Snapdragon dari Qualcomm yg mana akan ditenagai sang prosesor Octa Core Cortex-A53. 

Berbekal Memory Internal 64 GB Guna Menunjang Media Penyimpanan
Tak hanya performanya saja melainkan jua pada sektor penyimpanan dari spesifikasi Lenovo S5 pun menjadi keliru satu hal yg patut untuk kita bahas. Sebab, sektor penyimpanan di sini sangat berkaitan erat menggunakan kepentingan pengguna pada menyimpan file pribadinya. Dengan demikian, maka tak heran, buat menunjang kebutuhan tadi, Lenovo S5 pun akan hadirkan sebuah memory internal yang mempunyai daya tampung arsip berkapasitas 64 GB.

Aksi Fotografi Andalkan Dual Kamera 13 MP dan 8 MP Hasilkan Jepretan Maksimal
Sudah menjadi hal generik bahwa sektor kamera dalam setiap ponsel menjadi satu lini yg selalu menjadi sorotan dan bahan pertimbangan bagi para konsumen. Oleh sebab itu maka pada hal ini pihak Lenovo pun akan mengusung kamera canggih. Dimana, kali ini Lenovo S5 mengandalkan kamera primer ganda beresolusi 13 MP yg sudah dilengkapi menggunakan fitur phase detection autofocus dan dual-LED dual-tone flash.

Kebutuhan Suplai Daya Andalkan Baterai Li-Po 6000 mAh
Baterai dalam spesifikasi Lenovo S5 melihat kegunaannya yang begitu krusial tadi maka kali ini Lenovo S5 pun diketahui bakal mengusung baterai sophisticated jenis Li-Po (Lithium Polymer) menggunakan kapasitas daya sebanyak 6000 mAh. 

Penutup
Di samping kelebihan Lenovo S5, tentunya ponsel tersebut mempunyai kekurangan. Salah satunya yaitu belum dilengkapi proteksi layar. Harga Lenovo S5 ini akan dibanderol pada kisaran Rp 4 jutaan sampai Rp lima jutaan.  Apakah Anda berminat ? Itulah informasi tentang Lenovo S5.  Terima kasih.
[Tested] Keunggulan Smartphone Terbaru Lenovo S5 Update TerbaruSangat banyak smartphone terbaru tahun2019 ini. Salah satunya merupakan Lenovo S5. Ponsel pintar ini sudah diperkenalkan pada China serta k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats