[Tested] Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag Terbaru 2019

Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent - Kembali lagi bersama kami, kali ini kami akan membahas tentang pengaturan emulator tencent buat bermain PUBG Mobile di PC. Pengaturan atau setting emulator ini sangat penting karena akan mempengaruihi kelancaran game saat di mainkan. Buat kamu yang belum mengatur engine serta game di emulator tencent pasti mengalami lag apa lagi spesifikasi laptop atau pc engkau kurang.

Dengan Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag ini diperlukan engkau mampu menemukan pengaturan terbaik pada pc engkau sehingga akan mengurangi lag atau hingga tidak lag lagi saat bermain PUBG Mobile di emulator.

Langsung saja ke Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag :



1 . Silahkan buka pelaksanaan tencent emulatornya jangan langsung yg PUBG Mobile akan tetapi yg Tencent Gaming Buddy.
2. Di pojok kanan atas ada strep tiga silahkan klik dan pilih setting.
3. Maka akan timbul tampilan setting center, pada sini kita akan mengatur engine serta game.
4. Petama pilih yang ENGINE. Apabila spesifikasi laptop atau pc kamu core i3, RAM 6GB atau lebih mampu sama menggunakan gambar di bawah ini. Tapi bila lebih rendah silahkan ubah bagian Memory, prosessornya. Silahkan kamu coba mana yg cocok menggunakan spesifikasi pc engkau .
Cara%2BSetting%2BPUBG%2BMobile%2BEmulator%2BTencent%2Btanpa%2BLag.png
5. Selanjutnya pengaturan GAME nya. Saya sendiri menentukan yang SD 720p karena cocok dengan spesikiasi serta merupakan default menurut gamenya. Untuk display Quality pilih HD atau kamu coba satu-satu juga sanggup.
Cara%2BBermain%2BPUBG%2BMobile%2Bdi%2BPC%2BMenggunakan%2BEmulator%2B2.png
Dengan melakukan Setting PUBG Mobile Emulator Tencent sekarang engkau sanggup bermain tanpa takut lag. Apabila menggunakan melakukan cara di atas kamu masih lag, mampu juga ditambah dengan memakai aplikasi tambahan namanya BAGT. Mungkin caran lebih jelasnya nanti akan saya tulis supaya lebih mudah engkau menggunakannya.

Okey relatif sekian artikel Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag ini. Apa apabila ada pertannyaan silahkan hubungi halaman facebook kami. Tentunya kami akan sangat senang bisa berkomunikasi dengan pembaca.
[Tested] Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag Terbaru 2019Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent - Kembali lagi bersama kami, kali ini kami akan membahas tentang pengaturan emulator tencent buat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats