[Tested] Cara Bermain PUBG Mobile di PC Menggunakan Emulator Terbaru 2019

Cara Bermain PUBG Mobile pada PC - Playerunknown's Battlegrounds Mobile atau dikenal menggunakan sebuta PUBG Mobile merupakan game yg ketika ini populer selain Mobile Legends. PUBG Mobile merupakan game yang diciptakan sang Tencent Gaming Buddy. Perlu engkau ketahui sebelum PUBG Mobile pada ciptakan telah terdapat dulu PUBG pc yg benar-benar pada mainkan memakai PC. Lantaran buat memainkan game PUBG wajib menggunakan personal komputer berspesifikasi tinggi dan harus membayar maka tencent membangun versi mobile nya.

Dengan adanya PUBG Mobile ini pemain bisa bermain pada mana saja memakai smartphone. Untuk versi mobile ini juga gratis, nir seperti PUBG PC kita harus beli steem untuk memainkannya. Trus kenapa artikel ini membahas PUBG Mobil di mainkan pada PC, apa pula wajib bayar ?. Jawabannya tidak perlu karena ini pula gratis misalnya di smartphone.
Cara%2BBermain%2BPUBG%2BMobile%2Bdi%2BPC%2BMenggunakan%2BEmulator.png
Tencent Gaming Buddy khusus membangun sebuah emulator yang bisa memainkan game nya melalui perangkan pc, keliru satunya PUBG Mobile ini. Buat kamu gamer yang senang memainkan game di pc ini sangat cocok lantaran bisa bermain berjam-jam. Kalau memakai smartphone telah pasti daya tahan smartphone berapa usang buat maen game.

Langsung saja untuk kamu yg ingin memainkan game PUBG Mobile pada pc ikuti Cara Bermain PUBG Mobile pada PC Menggunakan Emulator ini :

Saran spesifikasi laptop atau PC :
  • Intel core i3
  • RAM 4GB / 6GB lebih bagus
  • VGA 2GB
Sekarang kelangkan installasi emulatornya :
  1. Silahkan download eksklusif aplikasi emulator Tencent Gaming Buddy di sini. Kamu klik di bagian download nya
  2. Setelah berhasil di download pribadi saja install aplikasinya. Caranya seperti install aplikasi biasa kok.
  3. Sampai di sini kamu telah berhasil install emulator namun belum sanggup bermain game PUBG Mobile nya. Kamu harus download dulu pelaksanaan gamenya melalui emulator tencent ini
  4. Silahkan buka emulator tencent nya, Kamu akan di suguhkan tampilan buat mendownload aplikasi game PUBG Mobile nya.
  5. Sekarang download serta tunggu hingga proses installsi selesai.
  6. Setelah proses installasi terselesaikan jalankan atau play PUBG Mobile melalui emulator tencent.
Baca jua : Cara Setting PUBG Mobile Emulator Tencent tanpa Lag
Setelah kamu ikuti Cara Bermain PUBG Mobile pada PC Menggunakan Emulator di atas kini engkau telah sanggup bermain tanpa perlu takut smartphone rusak. Karena dengan menggunakan pc atau laptop kamu bisa bermain berjam-jam.
Dengan menggunakan emulator resmi berdasarkan Tencent ini engkau nir perlu malu di katain orang lantaran memainkan game android kok pada pc. Setiap orang memiliki selere sendiri-sendiri pada mana akan memainkan game. Baik di emulator atau smartphone itu tidak akan bertemu lantaran servernya pada pisah.
[Tested] Cara Bermain PUBG Mobile di PC Menggunakan Emulator Terbaru 2019Cara Bermain PUBG Mobile pada PC - Playerunknown's Battlegrounds Mobile atau dikenal menggunakan sebuta PUBG Mobile merupakan game yg k...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats