[Tested] Cara sms gratis android tanpa pulsa terbaru 2019

Cara sms gratis android tanpa pulsa - Ponsel Android memang memiliki poly kelebihan yg bisa menaruh kepuasan buat para konsumennya. Seperti halnya dapat mengirim SMS perdeo. Cara buat kirim SMS gratis dengan hp Android sudah poly tersedia di internet yg dapat memudahkan buat mengirim SMS dengan sahabat atau kerabat anda.
Seperti halnya untuk telepon perdeo menggunakan Android, tidak beda menggunakan mengirim SMS perdeo ke seluruh operator dengan hp android dan aplikasi yang digunakan pun jua sama yaitu pelaksanaan @me. Caranya merupakan menjadi berikut :
Baca pula Cara membuka situs yang diblokir pada android 

atme.png
  1. Install aplikasi @me, kemudian pendaftaran sebagai pengguna @me. Apabila sudah berhasil pilih log in ke @me silahkan pilih “PESAN”.
  2. Selanjutnya tab tombol (tulis pesan) yg berbentuk pensil tulis dalam pojok kanan atas.
  3. Masukkan nomor telepon yg akan anda kirim pesan atau dengan mencarinya pada kontak seperti biasa. 
  4. Kemudian tulis pesan, yg sangat menguntungkan menurut aplikasi @me adalah anda dapat menulis pesan hingga 930 karakter.
  5. Langkah yang terakhir adalah silahkan anda tekan tombol kirim pesan, dan tunggu beberapa detik hingga SMS terkirim ke nomor yang anda tuju. Maka selesai sudah Cara sms gratis android tanpa pulsa. Untuk telpon gratis di Android silahkan kunjungi Aplikasi android buat telpon perdeo tanpa pulsa
Artikel Terkait :
Demikian artikel cara sms perdeo android tanpa pulsa. Dengan memakai cara ini anda tidak akan dikenakan biaya sms pada pulsa primer jika anda mempunyai paket data internet. Lantaran kinerja cara ini seperti menggunakan sms gratis via internet. Semoga bisa digunakan dengan usahakan. 
[Tested] Cara sms gratis android tanpa pulsa terbaru 2019Cara sms gratis android tanpa pulsa - Ponsel Android memang memiliki poly kelebihan yg bisa menaruh kepuasan buat para konsumennya. Sepert...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats