[Tested] Cara Unlock Bootloader Semua Smartphone Xiaomi 100% Berhasil Update Terbaru


Semua smartphone Xiaomi pastilah Bootloader yang dikunci, sebagai akibatnya sulit buat pada-root atau mengganti ROM. Mungkin alasan keamanan, semua smartphone Xiaomi yg dirilis hadir pada keadaan Bootloader terkunci, tapi jangan bingung, terdapat banyak cara buat melakukan unlock Bootloader smartphone Xiaomi.
cara-unlock-bootloader-xiaomi-qq.jpeg
 Bootloader adalah sebuah kode yg harus dieksekusi sebelum sistem operasi (OS) mulai berjalan, termasuk oleh smartphone Xiaomi. Apabila smartphone Xiaomi telah di-unlock Bootloader-nya, maka nir akan lagi mendapat dukungan update dan jaminan keamanan pribadi menurut Xiaomi.dengan mengunci Bootloader, smartphone Xiaomi sepenuhnya berada dalam tanggung jawab vendor, termasuk menaruh update
.
Cara Unlock Bootloader Semua Smartphone Xiaomi 100% Berhasil, bila nir bisa menggunakan metode yang lebih khusus sinkron menggunakan jenis dan type Xiaomi.
Tapi apabila tidak di-unlock Bootloader, maka smartphone kamu tidak mampu dipasangi Custom ROM atau bahkan pada-root. Jadi, mending di-unlock deh Bootloader-nya.

Cara Unlock Bootloader Xiaomi

  • Kamu wajib punya Mi Account. Kamu bisa mendaftar akun Xiaomi eksklusif dari smartphone menggunakan angka handphone yg aktif atau sanggup juga menggunakan laptop/komputer.
  • Selanjutnya, buka link berikut buat Request Unlock Bootloader Xiaomi. Lalu klik Unlock Now
Request%2BUnlock%2BBootloader%2BXiaomi.png

  • Begitu masuk tampilan berikutnya, silakan login dengan Mi Account serta password yg engkau miliki. Bisa memakai angka handphone, ID account, atau bahkan angka handphone yang kamu daftarkan. Harap dicatat pasword supaya tidak lupa
  • Jika beruntung, kamu akan menerima SMS berupa pemberitahuan bahwa smartphone Xiaomi engkau bisa di-unlock. Dan jika ternyata nir pribadi mendapatkan SMS, tunggu hingga 10 Tahun.
  • Setelah menerima SMS, pulang kamu buka //en.miui.com/unlock/ serta login dengan akun yg sama buat mendownload Mi Unlock. Setelah di-download, pribadi buka arsip MiFlashUnlock.exe.
cara-unlock-bootloader-xiaomi-8.png

  • Kemudian balik login menggunakan akun yang sama pada aplikasi Mi Unlock diPC.sebelum Menghubungkan masuk ke Bootloader Mode dengan cara menekan dan menunda tombol Power serta Volume Down bersamaan waktu smartphone pada keadaan mati.selanjutnya, hubungkan smartphone kamu ke personal komputer menggunakan USB bawaan.

cara-unlock-bootloader-xiaomi-6.png

cara-unlock-bootloader-xiaomi-4.png
  • Setelah terhubung tekan Unlock Now serta tunggu hingga proses unlock Bootloader smartphone Xiaomi kamu selesai.
Untuk mengetahui apakah smartphone Xiaomi kamu telah dalam keadaan unlocked Bootloader atau belum,sanggup baca : Cara Cek Status Bootloader. Dan setelah unlock, maka kamu mampu melakukan modifikasi ROM, memasang akses root, serta melakukan oprek lainnya
[Tested] Cara Unlock Bootloader Semua Smartphone Xiaomi 100% Berhasil Update TerbaruSemua smartphone Xiaomi pastilah Bootloader yang dikunci, sebagai akibatnya sulit buat pada-root atau mengganti ROM. Mungkin alasan keamana...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats