[Tested] Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM Update Terbaru

Download custom rom andromax r 4G Lte dual GSM fix all bug lengkap menggunakan gambar. Sebelum melakukan penginstalan rom ini, yang harus diperhatikan merupakan versi android. Apabila masih versi lima.0 update dulu ke versi 5.1.1. Kenapa??? Lantaran jika basic rom 5.0 waktu pemasangan rom, layar ponsel hanya akan ada setengahnya sehabis instal rom apapun. Jadi tidak full screen.
Baca : "[Backup Rom] Andromax R lima.1.1 Fix layar Setengah"
Dan ingat kondisi primer sebelum pemasangan rom oppo color os ini, ponsel harus terpasang TWRP (tanpa root langsung pasang twrp nir jadi kasus).
Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R
Custom ROM OPPO Color OS Fix all Bug
Spesifikasi Andromax R
Ponsel Smartfren Andromax R ini dibekali dengan ram 1Gb dan internal rom 8Gb, tidak luput juga menggunakan os android nya yaitu lolipop 5.0 sanggup update sampai 5.1. Untuk layar berukuran lima inci menggunakan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga membentuk kepadatan pixel mencapai -294 ppi. Layarnya cukup tajam dengan perpadua serta akurasi rona simbang sehingga seluruh konten multimedia akan terlihat lebih nyata waktu dipadang lewat layar smartphone ini.
Kemudian untuk segi performanya, tergolong sangat cepat berkat pemakaian processor 64 Bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yg dipacu pada clock speed Quad Core 1.dua Ghz Cortex-A53. Hadirnya processor 64 Bit dalam Andromax R tentu tak akan cukup buat mendongrak performa gaming Andromax R jika tak didukung Ram besar , serta pengolahan grafis yang baik, oleh karena itu Smartfren menambahkan Ram 1GB beserta pengolahan grafis Adreno 306 yang otomatis memberian performa multitasking lebih cepat, serta mobile gaming lebih lancar.
Smartphone Andromax R dengan sistem operasi Android Lollipop, jua dilengkapi fitur Dual Sim dengan dukungan kartu sim pada jaringan GSM dan CDMA. Hanya saja, buat mengakses internet dalam jaringan 4G LTE kita harus menggunakan kartu sim CDMA berdasarkan Smartfren, yg berjalan pada frekuensi LTE TDD 2300Mhz. Sementara buat kartu GSM yang kita pakai, hanya sanggup mengakses internet pada jaringan GPRS serta EDGE pada frekuensi 900 & 800 Mhz. Sayangnya, kami belum memahami berapa kecepatan aporisma yg bisa dicapai jaringan 4G LTE milik smatfren.

Kelebihan serta Kekurangan Rom ini

Rom ini sudah support dual GSM serta unlock jaringan 4G. Hanya saja buat sim satu spesifik buat internetan, tidak sanggup cek pulsa dan cek kuota. Tapi kalian bisa mengecek lewat aplikasinya sesuai kartu provider masing-masing. Untuk sim 2 sanggup dipakai buat mendapat panggilan dan sms hanya saja nir bisa digunakan buat internet.
Berikut tutorial singkatnya, cara instal custom rom oppo color os dalam smartfren andromax R :

Download Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM :


Rom Oppo Color OS Max R 634 MB Google Drive Google Drive
Fix Camera Video 10 MB Google Drive Google Drive
Like dan Review
Google

Cara Pasang Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM :

  • Pindahkan semua arsip yang telah didownload ke kartu memori minimal 4Gb.
  • Pilih pilihan menu wipe, centang dalvik/ART Cache, Data serta cache kemudian swipe to wipe.
    Cara pasang rom oppo color os andromax r
    Cara pasang rom oppo color os andromax R
  • Kembali ke menu primer, pilih rom color os lalu instal. Tunggu sampai terselesaikan, kemudian reboot.
  • DONE.
    Cara pasang rom oppo color os andromax r
    Cara pasang rom oppo color os andromax R
Bila kurang jelas simak video berikut:
Keyword: fix rom oppo andromax r, rom vivo andromax r, download custom rom andromax r, perpaduan custom rom andromax r, cusrom andromax r 4g lte, custom rom samsung andromax r, custom rom miui andromax r, custom rom andromax r dual gsm
[Tested] Custom Rom Oppo Color OS Smartfren Andromax R Dual GSM Update TerbaruDownload custom rom andromax r 4G Lte dual GSM fix all bug lengkap menggunakan gambar. Sebelum melakukan penginstalan rom ini, yang harus ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats