[Tested] Firmware Samsung GTE1272 Bahasa Indonesia Tested Update Terbaru

Tutorial kali ini merupakan cara flash samsung gt-e1271 memakai pc tanpa box flasher. Apabila kalian yg memiliki ponsel samsung e1272 yg mengalami lupa kode telepon, blank putih, restart, bootlop, dsb. Tapi yang kebanyakan yg dialami ponsel ini adalah lock phone, yaitu ketika terselesaikan melakukan booting, si ponsel akan meminta kode pembuktian buat membukanya. Bagi yang nir memiliki dongle juga box jua jangan risi, lantaran di tutorial ini cara flashingnya pula tidak menggunakan kedua alat tersebut.
Samsung E1272 ini berchipset spreadtrum jadi buat tool flashing nya tidak sinkron menggunakan tipe lain yaitu memakai researchdownload. Firmware samsung e1272 ini berformat pac. Menurut saya cara flashing samsung e1272 ini sangat simple jadi ikuti tutorialnya dengan teliti. Kecuali penyakitnya telah ke hardware, itu beda cerita lagi. Siapkan semua bahan download ada pada bawah ini :
Firmware%2BSamsung%2BE1272%2BBI.png
Firmware Samsung E1271 Bahasa Indonesia
Samsung menghadirkan Samsung Caramel GT-E1272 yg mempunyai desain yg simple serta ramping sehingga Anda akan merasa nyaman ketika menggenggamnya, handphone ini juga cukup buat disimpan pada pada saku Anda.
Samsung Caramel GT-E1272 merupakan handphone bermodel Flip menggunakan fitur standard yang didukung dengan jaringan dual SIM GSM. Samsung Caramel memiliki desain elegant Flip yg terlihat apik yg lalu diberikan layar dengan ukuran 1.77 inci atau 128 x 160 pixel. Meskipun Samsung Caramel hanya mempunyai fitur sederhana, handphone ini masih menjadi favorit masyarakat. Kemudian, Samsung Caramel jua telah didukung menggunakan adanya fitur Radio FM sebagai akibatnya anda sanggup menggunakan Samsung Flip yg manis ini buat mendengarkan fakta pula.
Dual GSM
Samsung Caramel bisa Anda pakai 2 kartu GSM, sangat memudahkan Anda jika memiliki lebih dari 1 nomor , sehingga Anda dapat mengaktifkan 2 kartu GSM Anda.

Fitur Hiburan
Samsung Caramel dilengkapi dengan fitur radio yang bisa Anda gunakan dimana serta kapan saja, sebagai akibatnya Anda dapat mendengarkan kabar terupdate atau musik kesukaan Anda karena handphone ini pula bisa memutar MP3.
Desain Simple
Bagi Anda yg menyenangi gaya sederhana, Samsung Caramel ini sangat cocok Anda gunakan yang mempunyai desain yang simple dan mungil. Meskipun memiliki desain serta berukuran yang sederhana, Anda tidak perlu merasa ragu, lantaran Samsung ini mempunyai fitur serta kinerja yg baik.

Spesifikasi Samsung Caramel GT-E1272 :

  • Network : Dual SIM GSM 900 / 1800 MHz 
  • Dimension : 95 x 45.5 x 18mm 
  • Layar : FTF LCD 1.77 Inch 128 x 160 Pixel 
  • Radio FM 
  • Battery 800 mAh Li-ion Battery 
  • Charger Micro USB 
  • Jack Audio 3,lima mm
Download Firmware Samsung GT-E1272 Bahasa Indonesia:
Firmware Samsung E1272 4 MB Google Drive Google Drive
Research Download R2.9.8004 700 KB Google Drive Google Drive
Driver Samsung E1272 MR Google Drive Google Drive
Driver USB


Cara flashing Firmware Samsung GT-E1272 Bahasa Indonesia :
  • Extract semua bahan diatas.
  • Instal driver spd bagi yang belum pasang. Pastikan telah disable signature bagi windows os 64 bit.
  • Buka researchdownload load packet, arahkan serta pilih firmware yg tadi di download. Jangan terdapat yg di ubah lagi settingannya.
  • Klik start downloading.
  • Matikan hape tekan tombol OK lalu sambungkan ke PC. Tunggu sampai proses flashing selesai.
  • DONE.
Penutup:
Samsung GT-E1272 adalah ponsel yg sangat cocok buat kalian yang tak jarang telpon serta sms. Desainya yang sangat elegan (menurut saya pribadi). Sekian tutorial cara flashing samsung GT-E1272 dengan PC serta sedikit review tentang spesifikasinya. Bagikan artikel ini bila berguna serta terus ikuti blog T-DROID6, karena setiap harinya terdapat tutorial flashing ponsel android terbaru.
[Tested] Firmware Samsung GTE1272 Bahasa Indonesia Tested Update TerbaruTutorial kali ini merupakan cara flash samsung gt-e1271 memakai pc tanpa box flasher. Apabila kalian yg memiliki ponsel samsung e1272 yg me...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats