[Tested] UPDATE Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK Nikel Update Terbaru

Admin akan sedikit bercerita tentang kasus micloud redmi note 4 mtk. Saya lihat pada lembaga xiaomi, tutorial yg diberikan memakai firmware modern, splashtool versi lima, pilih download only,  waktu flashing preloader ga dicentang. Alhasil berulang kali ponsel disambungkan ke PC hanya keluar error dari splashtoolnya. Meskipun sudah kombinasi menggunakan tombol volume. Ada juga website yg mengharuskan bayar 50k buat sebuah firmware dan tutorialnya telah dijamin tested lantaran dipublikasikan di youtube.

Berikutnya admin coba searching lagi, serta menemukan tutorial pada sebuah website yg kayaknya meyakinkan, kali ini metode flashingnya berbeda, splashtoolnya spesifik (ntah itu dimodifikasi lagi atau gimana), firmwarenya versi 8.0.4, pilih format+download, (otomatis seluruh partisi tercentang), pencet tombol vol down lalu sambungkan ke pc, dan ternyata flashing berjalan mulus😇. Flashing selesai, alhamdulillah si ponsel melakukan booting buat pertama kalinya. 
[UPDATE] Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)
Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)

Masuk menu konfigurasi, si ponsel tidak meminta akun micloud (berasa kasus telah done) meskipun harus kehilangan imei. Singkat cerita setelah repair imei, admin cek "akun mi" ternyata kosong, nah admin iseng menyambungkan ponsel ke wifi dan mencoba memasukan akun mi yg baru, hasilnya si hape nikel ini terkunci dan harus memasukan password buat aktivasi micloud😡. Percobaan kedua GAGAL TOTAL.


Kali ini admin serching di class facebook (maaf groupnya ga sanggup diklaim), terdapat yg sudah done menggunakan dongle, box flasher, tapi admin ga punya hehe. Admin lihat postingan menggunakan perkara yg sama. Di kolom komentar ada yg menyebutkan wajib membongkar firmware dan menghapus aplikasi yg bersangkutan menggunakan micloud. Setelah bertanya serta melakukan beberapa tindakan, akhirnya si nikel ini udah bisa terbypass miclooudnya.

Download Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel)


ROM Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK 1,07 GB Google Drive Google Drive
SP Flash Tool 53 MB Official Direct

  • password : 666
Cara Flash Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK (Nikel) :
  • Buka splashtool & masukan file scatter firmwarenya.
  • Pilih format all+download lalu klik download.
  • Matikan ponsel, sambungkan ke pc sembari tekan volume bawah.
  • Tekan terus volume bawah jangan dilepas sampai bar loading kuning timbul.
  • Setelah bar kuning timbul baru mampu dilepas serta tunggu sampai proses flashing selesai.
  • Imei akan hilang.untuk cara mengembalikan imeinya saya sarankan menggunakan maui meta dann ubah imei nya sebagai 1111111xxxxx.
Bagi yg mengikuti tutorial ini kemungkinan nir sanggup login micloud lagi lantaran fitur pelaksanaan micloud sudah dinonaktifkan
[Tested] UPDATE Bypass Micloud Redmi Note 4 MTK Nikel Update TerbaruAdmin akan sedikit bercerita tentang kasus micloud redmi note 4 mtk. Saya lihat pada lembaga xiaomi, tutorial yg diberikan memakai firmwar...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats