[Tested] Firmware ZTE V830W Bahasa Indonesia Tested Gratis Update Terbaru

Cara ampuh flashing ZTE v830w menggunakan spflashtool tested. Frimware ini sudah incude multi bahasa, termasuk bahasa indonesia.
Firmware ini bisa kalian dapatkan menggunakan gratis, tanpa password. Untuk ponsel zte v830w yg mengalami softbrick, bootlop, lupa pola (lock screen) sanggup langsung flashing memakai firmware ini. Semua bahan flashing dan driver bisa kalian siapkan pada bawah ini:
Sekedar isu, bagi yg lupa pola relatif hard reset saja melalui recovery baawaan ponselnya.
Firmware ZTE V830W Bahasa Indonesia Tested
ZTE V830W Bootlop

Spesifikasi ZTE V839W

  • Desain & Layar
    Desain menurut Blade G Lux tergolong ergonomic dan nyaman ketika di genggam. Smartphone yang tersedia pada dua pilihan rona, hitam serta putih ini juga tergolong ringan. Walaupun material bahannya terbuat menurut plastik, namun nir lantas membuat tampilannya murahan. Blade G Lux permanen terlihat trendy dengan aksen garis dan list perak yg terletak pada sepanjang sisi bodinya. Layarnya ukuran agak nanggung, 4,lima inchi dengan resolusi FWVGA dan tampilan gambar yang tidak mengecewakan brilian. Tetapi, berhubung belum memakai IPS LCD, layar dari smartphone ini terlihat relatif silau ketika dipakai di bawah sinar matahari langsung meski telah dilengkapi menggunakan auto brightness.
  • Kinerja
    Blade G Lux dibekali menggunakan prosesor MediaTek MT6572 Dual core 1,3 GHz serta ditopang dengan 512 MB RAM. Perpaduan dari dapur pacu ini membuat skor uji kinerja lewat AnTuTu yang kurang begitu bagus, hanya 12.253 poin. Apalagi, menggunakan kapasitas RAM serta ROM yg terbatas, menciptakan engkau nir mampu leluasa pada menjalankan beberapa pelaksanaan sekaligus dan memainkan game 3D. Untungnya tersedia slot micro SD buat mengekspansi memori. Kapasitas dari baterai smartphone ini tergolong standar, 1.850 mAh dengan daya tahan sekitar 7-8 jam buat pemakaian normal. Apabila buat pomakaian yang intens, maka harus selalu siaga power bank.
  • Kamera
    Dengan kamera utama 5MP+LED Flash serta kamera depan 2MP, kualitas dari kamera smartphone ini termasuk biasa saja. Fitur yg disediakan ada Color Effect, Scene Mode, HDR, Smile Shoe, Continuous shot, hingga ISO. Foto hsil jepretan kameranya tergolong cukup tajam dan kentara buat smartphone sekelasnya. Sayangnya, sering terjadi over exposed apabila memakai flash otomatis.
  • Multimedia
    Suara yang disemburkan baik melalui speaker ataupun earset terdengar jernih serta cukup lantang. Namun, seperti kebanyakan smartphone yg meletakkan speakernya pada bagian belakang, suara berdasarkan Blade G Lux akan teredam waktu diletakkan pada posisi telentang. Tersedia equalizer untuk mengatur nada sinkron kesukaan. Ada jua FM radio sebagai cara lain hiburan. Untuk video, kamera dari smartphone ini bisa membaca arsip HD 1080. Tersedia pula pengaturan video berupa Audio mode serta Time Lapse interval.
Bahan:
Firmware ZTE V830W 451 MB Google Drive Google Drive
Spflashtool 53 MB Google Drive Google Drive
Download Driver ZTE V830W



Cara flashing:
  • Extract semua bahan di atas jika sudah disiapkan.
  • Instal driver Zte v830w. Jangan lupa disable signature dulu buat windows os 64 bit.
  • Buka spflashtool, dalam tab scatter-loading, masukan arsip scatter yg masih ada pada folder firmware yang sudah didownload tersebut.
  • Centang semua partisi firmwarenya, lalu klik download buat memulai flashing.
  • Matikan ponsel, cabut pasang batre, tekan volume atas/bawah lalu sambungkan ponsel ke personal komputer /PC kalian.
  • Biarkan proses flashing berjalan sampai selesai. 
  • Jika telah terdapat notifikasi "Download OK" serta bar kuning sebagai rona hijau, berarti flahing telah selesai.
  • Lepas kabel usb, lalu hidupkan ponsel kalian.
  • DONE.
Penutup:
Firmware ini telah saya tes sendiri di ponsel ZTE tipe V830W serta sudah ada bahasa indonesia. Bagi yg tetap mengalami bootlop, atau meninggal total sesudah flashing menggunakan arsip ini besar kemungkinan memori internal ponselnya yg telah rusak. Selamat mencoba!
[Tested] Firmware ZTE V830W Bahasa Indonesia Tested Gratis Update TerbaruCara ampuh flashing ZTE v830w menggunakan spflashtool tested. Frimware ini sudah incude multi bahasa, termasuk bahasa indonesia. Firmware ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats