[Tested] Inilah 5 Smartphone yang paling di Cari Warganet Indonesia Update Terbaru

T-DROID6 - Di antara banyak sekali teknologi yg dirilis di gelaran MWC, inilah daftar smartphone yang banyak mencuri perhatian warganet Indonesia. Kira-kira apa saja ? Berikut penjelasan ke lima smartphone yang paling mencuri perhatian wargnet Indonesia, yaitu :
Inilah 5 Smartphone yang paling di Cari Warganet Indonesia
Smartphone yang paling dicari Warganet Indonesia
Azus Zenfore 5
Azus Zenfore 5
Azus Zenfore 5
Sepertinya para warganet banyak yang penasaran menggunakan smartphone yang memang di desain menggunakan layar berponi layaknya iPhone X ini. Namun ukuran layar yang dimiliki Asus Zenfone 5 terbilang lebih lebar, yakni mengusung layar yakni 6,2 inci.. Selain menjadi Smartphone paling dicari warganet pada Search engine, Asus Zenfone lima yang keliru satu lininya memiliki empat kamera ini ternyata juga poly dicari di YouTube.

Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9
Selain ramai dicari pada internet, kehadiran smartphone ini pun banyak yg menantinya. Wajar saja, smartphone ini mempunyai poly sekali keunggulan, contohnya kemampuan merekam video super slow motion yg bisa merekam sampai 960 frame per second (fps) pada resolusi 720 piksel. Fitur baru pada Galaxy S9, AR Emoji jua keliru satu yang paling poly dicari warganet. Bagi para pecinta photoghraphy dan selfie, kamera yang diusung Samsung Galaxy S9 ini pun sangat menggiurkan.
Hal ini dikarenakan kamera Samsung Galaxy S9 telah dilengkapi dengan kemampuan dual aperature dalam lensa utamanya. Sehingga kamera tersebut sanggup membuat kualitas foto yg memuaskan meskipun dalam keadaan low light.

Nokia 8110
Nokia 8110
Nokia 8110
Nokia pisang 8110 merupakan smartphone MCW paling dicari warganet urutan ke tiga. Smartphone ini telah dilengkapi menggunakan koneksi 4G. Produsen yg pulang dibawah naungan HMD global ini, juga telah melahirkan perangkat lawas dengan fitur yang lebih sophisticated. Perangkat yang dimaksud tadi adalah Nokia pisang 8110. Para penggunanya kelak bisa membuahkan smartphone ini sebagai hotspot. Selain warna kuning, seri Nokia 8110 4G ini juga mempunyai desain rona hitam menjadi pilihannya.

Soni Xperia XZ2
Soni Xperia XZ2
Soni Xperia XZ2
Xperia XZ2 memiliki penampilan lebih masa sekarang, lebih ramping dengan dilengkapi layar 5,7 inci, rasio 18:9. Smartphone yang sangat penekanan pada sektor hiburan serta sudah menghilangkan colokan headphone jack tiga,5 milimeter dalam produknya. XPeria XZ2 telah dilengkapi menggunakan speker setereo, suara yang dihasilkan akan lebih besar berdasarkan seri sebelumnya.

Smartphone yg telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, Corning Glass lima, OS Android 8.0 Oreo dan baterai 3.180mAh. Kamera depannya jua telah dilengkapi dengan pemindaian 3D Creator. Tentu saja penggunanya kelak bisa membuat selfie 3D. Dengan kamera Motio Eye buat pendeteksi senyum

LG V30S ThinQ
LG V30S ThinQ
LG V30S ThinQ
LG V30S ThinQ Smartphone ini dibekali layar sentuh 6 inci menggunakan resolusi 1.440 x dua.880 piksel. Buat segi dalaman seri ThinQ ini patut buat diajungi jempol. Sebab smartphone ini, sudah dilengkapi menggunakan fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI), sebagai akibatnya mempunyai kemampuan buat bekerja secara audio (Voice AI) juga secara visual (Vision AI).
LG V30S ThinQ ini mempunyai layar ukuran 6 inchi menggunakan resolusi 1.440 x dua.880 piksel. Smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera primer 16 MP, serta pula kamera depannya yg beresolusi 5MP.

Penutup 
Itulah penjelasan tentang 5 Smartphone yang paling di Cari Warganet Indonesia. Kira-kira Anda pilih yang mana? Ke lima smartphone tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sekian serta terima kasih.
[Tested] Inilah 5 Smartphone yang paling di Cari Warganet Indonesia Update TerbaruT-DROID6 -  Di antara banyak sekali teknologi yg dirilis di gelaran MWC, inilah daftar smartphone yang banyak mencuri perhatian warganet In...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats