[Tested] Instagram Segera Rilis Fitur Penghitung Tayang Video Terbaru 2019

Flash-reset.blogspot.com - Seperti yg telah kita ketahui bahwa Facebook pada September2019 menambahkan fitur hitungan tampilan video di situsnya dan kini fitur ini akan hadir buat layanan Instagram juga. Buat Pengguna Instagram akan segera dapat melihat berapa kali video sudah dipandang oleh orang lain. Tampilan jumlah akan ada pada bawah posting video beserta menggunakan pilihan biasa lainnya seperti suka dan komentar .
Instagram%2BSegera%2BRilis%2BFitur%2BPenghitung%2BTayang%2BVideo.jpg

Pihak instagram secar resmi belum meluncurkan fitur ini, tetapi akan segera melakukan peluncurannya beberapa minggu ke depan. Pengguna Instagram juga akan dapat melihat jumlah like video serta jumlah yang melihat video.
Sejak peluncuran fitur video lebih kurang dua tahun kemudian dan memperkenalkan Hyperlapse serta Boomerang, kamu dapat membuat video durasi pendek pada instagram. Dengan layanan video di instagram, kamu bisa menyimpan memori engkau ketika bepergian dan memberikan ke sahabat. Fitur ini akan lebih baik tahun ini, tulis perusahan di blog nya.
Baca pula  : Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi
Dengan tambahan fitur Video View Count atau penghitung tayang video, Facebook serta Instagram sepertinya bersaing buat video streaming dengan perusahaan lain misalnya youtube. Dengan fitur ini nir terlalu berdampak banyak perubahan. Namun menggunakan video ini engkau mampu melihat seberapa terkenal video kamu ditinjau oleh orang lain.
[Tested] Instagram Segera Rilis Fitur Penghitung Tayang Video Terbaru 2019Flash-reset.blogspot.com - Seperti yg telah kita ketahui bahwa Facebook pada September2019 menambahkan fitur hitungan tampilan video di si...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats