[Tested] Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi Terbaru 2019

Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi - Pengguna instagram telah usang mengharapkan terdapat fitur yg memungkinkan mereka bisa memakai beberapa akun instagram dalam satu pelaksanaan.apabila engkau mempunyai satu akun eksklusif serta satu buat perusahaan itu akan sedikit ribet jika wajib keluar masuk akun instagram. Dahulu mungkin kamu mampu memakai 2 aplikasi yang sudah signed, akan tetapi akan memberatkan hp. Dengan fitur baru ini engkau menggunakan mudah mengelola akun instagram lebih dari satu hanya dengan satu pelaksanaan.
Cara menambah akun instagram tambahan, pada sini kita asumsikan kamu telah mempunyai satu akun serta waktu ini kamu tinggal memasukan akun yg baru.
Cara%2BMasuk%2BDua%2BAkun%2BInstagram%2BDalam%2BSatu%2BAplikasi.jpg

Pengaturan dua akun instagram dalam Android :


  1. Tekan ikon orang di sudut kanan bawah.
  2. Tekan tiga titik vertikal di permukaan kanan.
  3. Gulir ke bawah serta ketuk tambah akun.
  4. Sekarang masuk dengan akun ke 2 kamu.
Kamu bisa menambahkan akun lainya menggunakan langkah-langkah yg sama seperti di atas. Setelah akun dibubuhi langkah selanjutnya bagaimana cara buat menggunakan akun instagram. Ini harus kamu lakukan karena aplikasi hanya menampilkan satu akun instagram.
  1. Tekan ikon orang di sudut janan bawah.
  2. Tekan nama pengguna pada atas kiri.
  3. Ketuk akun yg ingin engkau gunakan.
Artikel Terkait :
Demikian Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi. Fitur baru dari instagram ini sangat cocok buat kamu yang suka berjualan atau bisnis online dengan instagram. Saat ini memang banyak penjual online memasarkan dagangannya di instagram.
[Tested] Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi Terbaru 2019Cara Masuk Dua Akun Instagram Dalam Satu Aplikasi - Pengguna instagram telah usang mengharapkan terdapat fitur yg memungkinkan mereka bisa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats