[Tested] Kecanggihan Huawei P20 Pro dengan 3 kamera Utama Update Terbaru

T-DROID6 - Huawei akan mengumumkan famili smartphone andalannya yang akan datang pada sebuah acara khusus pada Paris pada tanggal 27 Maret. Tapi sementara kita sudah memahami hal itu selama beberapa minggu, terdapat beberapa kebingungan tentang apa sebutan buat contoh yg akan diresmikan itu.

Sejauh ini GSM Arena mengasumsikan bahwa ponsel ini akan sebagai P20 Pro, karena itulah skema penamaan yg sudah digunakan perusahaan pada tahun-tahun sebelumnya, namun ternyata perangkat itu akan diklaim Huawei P20 Pro. Hal ini telah diungkapkan sang Huawei sendiri melalui sebuah papan iklan yg terlihat pada Barcelona. Kota itu bukan kebetulan, lantaran MWC2019 sudah diadakan di sana minggu ini.
Kecanggihan Huawei P20 Pro dengan 3 kamera Utama
Huawei P20 Pro
Keunikan berdasarkan ponsel ini dilengkapi menggunakan tiga sistem kamera sekaligus. Dikembangkan oleh Leica, kamera P20 Pro dibekali sensor 40 megapiksel. Sensor ini kabarnya jua disandingkan beserta kamera telephoto 8 megapiksel menggunakan zoom hybrid. Dengan zoom hybrid, kamera ini sanggup memperbesar gambar sampai 5 kali. Kecanggihan ini akan disematkan pada dual kamera primer.
Kamera triple-nya diperkirakan memiliki sensor utama 12 MP rona, sensor hitam dan putih 16 MP, dan lensa telefoto 16 MP. Aperture f/1.8 akan dibuat sang setidaknya satu pada antaranya, serta hal yg sama berlaku buat OIS. Kamera ketiga ini akan membantu memberikan kesan bokeh menggunakan bantuan Laser Autofocus serta sensor IR-RGB. Berdasarkan teasernya, Huawei P20 Pro pula mampu menghasilkan video slow motion yang sempurna sampai 960 frame per dtk dalam resolusi 720p. Kecanggihan ini juga masih ada pada Samsung Galaxy S9. Informasi modern menyebutkan bila kamera P20 ini akan hadir menggunakan fitur yg cukup menggoda, yakni kemampuan merekam video super slow motion.
Spesifikasi lainnya yang tidak kalah bagus yaitu layar OLED menggunakan resolusi 1080x2240 piksel. P20 Pro dilengkapi 128 GB penyimpanan internal dengan RAM 6 GB dengan ROM 128 GB atau mungkin pilihan RAM dengan opsi tertinggi 8 GB dengan ROM 256 GB.. Bocoran selanjutnya menegaskan bahwa P20 membawa layar seluas lima,8 inci. Lalu buat yang P20 Pro akan diberikan layar seluas 6,1 inci. Dengan resolusi 1080 x 2280 pixels TPS IPS LCD berlapis pelindung kaca Corning Gorilla Glass lima yang menciptakan Huawei P20 Pro terasa sangat nyaman serta optimal ketika dipakai buat  menjalankan game atau pelaksanaan.
Huawei P20 Pro diklaim mempunyai prosesor octa-core berdasarkan chipset HiSilicon Kirin 970 yang diklaim bisa berlari menggunakan kecepatan 2,36 GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebanyak 4 GB menggunakan ROM 64 GB. Tak hanya itu, kemampuan grafis P20 Pro terbilang lumayan menggunakan sokongan Mali-G72 MP12. Baterainya diklaim-sebut akan berkapasitas tiga.000 mAh yg sudah dilengkapi teknologi pengisi daya cepat Fast Charging. Serta OS Anroid 8.0 Oreo dengan EMUI OS.
Lalu buat sistem keamanan data, Huawei P20 Pro mengandalkan sistem keamanan pemindai sekaligus yakni sensor sidik jari Fingerprint serta sensor pemindai wajah Face Unlock yg sanggup melindungi data secara optimal. Banderol harganya buat Huawei P20 biasa seharga Rp 11,lima juta, sedangkan Rp 15,2 juta buat P20 Pro.

Penutup
Smartphone Huawei P20 Pro sangat menarik bukan ? Dengan kemampuan pencahayaan dan perbesaran yang setara dengan kamera DSLR. Penasaran? Kita tunggu saja yah kehadirannya pada Indonesia.
[Tested] Kecanggihan Huawei P20 Pro dengan 3 kamera Utama Update TerbaruT-DROID6 - Huawei akan mengumumkan famili smartphone andalannya yang akan datang pada sebuah acara khusus pada Paris pada tanggal 27 Maret...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats