[Tested] Kerennya Vivo V9 Ini Bocoran Harganya Update Terbaru

T-DROID6 - Akhirnya sehabis ditunggu-tunggu, Vivo V9 akhirnya meluncur pada Indonesia. Smartphone ini telah resmi hadir pada Indonesia. Satu hal yg sebagai daya tarik menurut smartphone ini adalah layarnya yang mengingatkan kita pada iPhone X. Bedanya, sistem operasi yg digunakan adalah Android.
Kerennya Vivo V9, Ini Bocoran Harganya
Source: solusiana.com
Penerus Vivo V7 serta V7 Plus ini menerima sejumlah peningkatan, seperti kamera ganda di punggung perangkat dan teknologi artificial intelligence (kecerdasan protesis/AI) buat kamera depan dan belakang. Sama dengan seri sebelumnya, Vivo V9 masih mengandalkan chipset orisinil pabrik Qualcomm, Snapdragon 450. Spesifikasi Vivo ini sedikit tidak bergerak menurut pendahulunya, terutama menyoal "otak" perangkat alias prosesor. Lalu, apa saja yg menarik menurut v9 ini? Berikut penjelasannya:
Desain
Layar Vivo V9 masih sama diklaim menjadi FullView Display. Rasio layar menggunakan bodinya sebanyak 90%. Sementara perbandingan aspek rasionya 19:9. Bezel samping Vivo V9 mempunyai ketebalan 1,75 mm. Ini ditujukan supaya penggunanya mampu merasa menggenggam smartphone berlayar 6,3 inch di berukuran lima,lima inch. Sehingga dari berukuran bodi terasa pas di tangan, ad interim layarnya lebih luas (ke atas).
Layar Vivo V9 memiliki resolusi layar Full HD+ yang membuatnya tampak tajam meski dicermati menurut berbagai sudut. Notch pada atas layarnya berfungsi buat menopang kamera selfie 24 megapixel berdiafragma f/2.0 dan sebuah sensor.  Tombol fisik baru terlihat saat melongok ke sisi kanannya. Di sana terpampang tombol volume serta tombol daya yg berjejer berdekatan. Kedua tombol itu relatif mudah diraih oleh jempol tangan kanan orang dewasa.
V9 dilengkapi kamera selfie 24 megapixel serta kamera primer ganda 13 megapixel serta dua megapixel, menggunakan bukaan f/dua.0. Kamera Vivo V9 juga dibekali kecerdasan buatan (AI) yg mampu mendeteksi paras pemiliknya buat membuka kunci layar.  Mode yang tersemat pada dalam kamera Vivo V9 diantaranya Profesional, Panorama, Face Beauty, Take Photo (baku), Videos, serta AR Stickers. Kemampuan merekam di Vivo V9 ini mencapai 1080 pixel.
Fitur AI Selfie Lighting modern pula memungkinkan pengguna membentuk foto yg artistik kapanpun tanpa perlu pengaturan yang rumit. Adanya algoritma AI V9 membarui profil paras dalam foto 2D asli, menjadi model 3D buat memproses aksen cahaya secara lebih otentik. Dikombinasikan menggunakan banyak sekali pilihan stiker dekoratif pada fitur AR Sticker, hasil selfie akan semakin atraktif, serta mencerminkan keunikan gaya pengguna.
Spesifikasi 
Selanjutnya ke bagian jeroan, Vivo V9 disokong sang prosesor octa-core Snapdragon 450 menggunakan fabrikasi 14 nm. Kapasitas RAM dan ROM-nya sebesar 4 GB dan 64 GB.  apabila kapasitas penyimpanannya dirasa masih kurang, mampu ditambah dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 256 GB melalui dukungan microSD.
Sistem operasi yang dipakai Vivo V9 merupakan Android Oreo 8.1 menggunakan balutan antarmuka Funtouch OS 4.0. Kapasitas baterai yg tersedia buat mengoperasikan smartphone ini merupakan tiga.260 mAh. Untuk mendeskripsikan kemampuan menurut smartphone ini, digunakan 2 pelaksanaan benchmark yakni AnTuTu serta Geekbench 4.
Harga
Di Indonesia, Vivo V9 dijual Rp 4 juta yg tersedia dalam dua varian rona, gold black (hitam) dan gold.
Akhir Kata
Itulah penjelasan tentang Kerennya Vivo V9, Ini Bocoran Harganya. Anda tertarik?  Vivo V9 bisa Anda bawa pulang menggunakan cara pre-order di beberapa e-commerce misalnya Lazada, JD.id, Shopee, Dinomarket, dan Akulaku. Sekian dan terima kasih
[Tested] Kerennya Vivo V9 Ini Bocoran Harganya Update TerbaruT-DROID6 -  Akhirnya sehabis ditunggu-tunggu, Vivo V9 akhirnya meluncur pada Indonesia. Smartphone ini telah resmi hadir pada Indonesia. Sa...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats