[Tested] Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo Plus I9060i Update Terbaru

Repair imei dan baseband samsung grand neo plus (I9060i). Salah satu penyebab menurut file efs yg corrupt atau sudah rusak. Mungkin tidak terpikirkan oleh kita sendiri, kenapa baseband serta imei samsung grand neo plus ini mendadak hilang sehabis melakukan factory reset atau flashing. Bisa dikarenakan oleh versi firmware android yang dipakai itu belum terupdate atau masih memakai versi usang, bisa juga lantaran memori internalnya yang sudah penuh.
Untuk konflik imei serta baseband null pada semua tipe smartphone android samsung, usahakan maksimalkan dulu pada softwarenya, jangan ngotot buat melakukan bongkar dulu. Salah satu misalnya merupakan  samsung grand neo+ ini, awal mula terkunci pola, sehabis melakukan reset pabrik imei dan basebandnya pribadi lenyap begitu saja
Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)
Solusinya adalah harus update EFS nya, berikut bahan downloadnya :
EFS Samsung Grand Neo+ (I9060i) 9 MB Google Drive Google Drive
Odin tiga.09 1 MB Google Drive Google Drive

Cara flashing :
  1. Matikan ponsel samsung grand neo+ nya, masuk ke mode download menggunakan menekan tombol volume atas+tombol home+kemudian power. Lalu sambungkan ke pc.
  2. Buka odin tiga.09, pada tab PDA pilih arsip efs yg sudah pada download tadi.
  3. Lalu klik Start.
  4. DONE
file efs jangan di extract
Berikut Samsung Grand Neo+ yg sudah melakukan flashing EFS arsip :
Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo+ Plus (I9060i)
Done
Penutup :
Untuk perkara baseband serta imei null ini usahakan maksimalkan dulu softwarenya. Jangan terburu-buru eksekusi pribadi hardware, bukan buat ponsel samsung saja akan tetapi tipe ponsel yg lainnya pula. Sekian tutorial cara mengembalikan imei dan baseband null samsung grand neo+, bila ada yang ingin ditanyakan bisa berikan komentar kalian pada bawah ini.

[Tested] Mengatasi Imei Baseband Null Samsung Grand Neo Plus I9060i Update TerbaruRepair imei dan baseband samsung grand neo plus (I9060i). Salah satu penyebab menurut file efs yg corrupt atau sudah rusak. Mungkin tidak t...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats