[Tested] Pengertian jaringan komputer dan manfaatnya terbaru 2019

Pengertian jaringan personal komputer serta manfaatnya  - Jaringan Komputer merupakan sebuah sistem yang terdiri atas komputer-personal komputer yg didesain untuk dapat mengembangkan sumber daya (printer, CPU), berkomunikasi (surel, pesan instan), dan bisa mengakses fakta (peramban web). Tujuan dari jaringan komputer merupakan supaya bisa mencapai tujuannya, setiap bagian dari jaringan personal komputer dapat meminta serta memberikan layanan (service). Pihak yg meminta/mendapat layanan dianggap klien (client) dan yang memberikan/mengirim layanan dianggap peladen (server). Desain ini dianggap dengan sistem client-server, dan digunakan dalam hampir seluruh aplikasi jaringan personal komputer .
Jaringan-komputer-LAN.gif

Manfaat jaringan komputer
1. Berbagi sumber daya / pertukaran data
2. Mempermudah berkomunikasi / bertransaksi
3. Membantu akses informasi
4. Mampu memberikan akses warta dengan cepat serta up-to-date 

Jenis-jenis Komputer Jaringan: 
5. Berdasarkan topologi jaringan
Demikian artikel pengertian jaringan komputer serta manfaat jaringan personal komputer yang perlu kamu ketahui jika kami ingin menguasai dasar menurut jaringan komputer.
[Tested] Pengertian jaringan komputer dan manfaatnya terbaru 2019Pengertian jaringan personal komputer serta manfaatnya  - Jaringan Komputer merupakan sebuah sistem yang terdiri atas komputer-personal ko...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats